Jadi Petinju, Randy Pangalila Berbeda di Film Kucumbu Tubuh Indahku

15 April 2019 by
Jadi Petinju, Randy Pangalila Berbeda di Film Kucumbu Tubuh Indahku

Di sinetron, Randy Pangilala dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh cowok perayu perempuan. Namun di film terbarunya berjudul Kucumbu Tubuh Indahku, aktor 28 tahun itu tampil garang sebagai seorang petinju.

Memerankan seorang petinju tentu saja peran perdana yang dilakoni Randy Pangalila. Lebih spesial lagi karena film ini disutradarai Garin Nugroho.

"Ini gue pertama jadi seperti ini (petinju), sebelumnya rata-rata gue main drama," kata Randy Pangalila, ditemui usai gala primer film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Sebagai pesinetron yang kerap bermain drama, tantangan menjadi petinju adalah sebuah peluang besar. Randy Pangalila pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Gue mau ngambil ini karena menurut gue action ini adalah sesuatu yang baru buat gue. Dan gua kepengin eksplor gitu," tutur suami Chelsea Fran ini.

Di film Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila memerankan seorang petinju yang haus akan kasih sayang. Bahkan sejak kecil dia tidak pernah mendapat pelukan dari kedua orangtuanya dan orang-orang terdekatnya.

"Karakter gue di sini adalah petinju yang dimana gue itu nggak pernah ngerasain kasih sayang. Ini setingannya itu tahun 1970 dan awal 1980-an," ujar Randy Pangalila.

Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]
Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]

"Dan di era-era itu petinju ini adalah kepala keluarga dari satu keluarga yang punya banyak adik, jadi dia yang paling tua, otomatis dari kecil itu yang dia diajari sama orangtuanya adalah lu harus bertanggung jawab. Lu harus bantu adik-adik lu untuk punya pekerjaan atau punya sanggahan hidup," sambungnya.

Film Kucumbu Tubuh Indahku sebelumnya sudah diputar di 31 festival internasional sepanjang 2018. Film yang didukung Unesco ini pun banyak mendapat penghargaan dan rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 April 2019.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

383 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kamsiah Siah 09 June 2019 | 06:55:51

ka rendy my idola dri film melodi cinta

Adi Nursalim 30 May 2019 | 03:52:53

sebenarnya film ini menceritakan tentang apa sih

Khusnul Azizah 29 May 2019 | 22:04:25

peran yang dimainkan cocok dengan karakternya

Ahmad Yudies 29 May 2019 | 13:27:27

sebenernya film ini menceritakan tentang apa sih

Aku 2458 12 May 2019 | 09:42:15

mungkin sekarang dia jadi yang pertama tapi entah kalo yang kedua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top