home ×
Entertainment

Disebut Pengemis Cinta Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ivan Gunawan

12 September 2019 By
Disebut Pengemis Cinta Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ivan Gunawan
Suara

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah lama bersahabat. Keduanya juga kerap kali mengisi acara yang sama.

Keduanya juga selalu tampil akrab. Tak heran jika Ivan dan Ayu santer dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Ivan Gunawan sendiri kerap membagikan potret dirinya dengan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya.

Seperti di unggahan yang satu ini. Nampak Ivan sedang mendengarkan Ayu Ting Ting yang tengah bercerita.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Dalam keterangan foto tersebut, Ivan menuliskan tentang persahabatan.

" you don’t need too many friends to be happy, just few real ones who appreciate you for who you are. That’s more important in friendship, just like me and @ayutingting92,'' tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya.

Namun, Ivan Gunawan malah dituding terlalu mengemis cinta Ayu Ting Ting. Hal ini karena Ivan terlihat sering mengunggah foto Ayu Ting Ting dengannya.

''Bang ivan selalu upload foto sama ayu, tapi ayunya gak pernah upload foto sama bang ivan..,'' @marnipangean.

''Ivan Gunawan keliatan terlalu mengemis cinta sama ayu sudah berkali-kali ditolak sama ayu masih juga dia kejar" apa gak malu ditolak melulu didepan umum lagi atau sudah putus urat malunya kali,'' @asnihyusuf.

''Aku kok eneg lihat Igun mepet Ayu terus yo..Ayu mohon duduknya jangan dekat Igun nggilani, Haduh Igun maksa-maksa Ayu ..aslinya Igun gak pas jadi juri KDI,'' @tasniahs.

Menanggapi tudingan tersebut, Ivan Gunawan lantas memberikan tanggapan menohoknya.

Ivan tak masalah jika saat ini ia dituding memalukan, ia hanya mendoakan hidup terbaik untuk netizen yang nyinyir.

''@marnipangean kebetula ngga ada foto lain mba ... adanya foto ama @ayutingting92 yg baru,'' @ivan_gunawan.

''@asnihyusuf ngga papa saya yang malu ... asal hidup kamu ngga malu-maluin di kemudian hari,'' @ivan_gunawan.

''@tasniahs kalo eneg muntahin bu ... ntar jadi penyakit,'' @ivan_gunawan.

 

Berita Terkait:

268 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 29 October 2019 | 15:02:42

ternyata dia udah lama jadi sahabat yah

Mas ruri 14 October 2019 | 21:24:07

ternyata dia udah lama jadi sahabat yah

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 22:33:35

karena Ivan Gunawan sudah si ayu Ting Ting

Code ERROR 404 08 October 2019 | 20:12:25

mungkin ivan gunawan suka banget sama ayu ting ting

Dope XZ 27 September 2019 | 13:23:56

karena Ivan Gunawan sudah si ayu Ting Ting

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article