Diterpa Gosip, Calon Istri Okan Cornelius Mengaku Sempat Dihina

28 January 2018 by
Diterpa Gosip, Calon Istri Okan Cornelius Mengaku Sempat Dihina

Mey Lee, calon istri Okan Cornelius, mengaku belum siap dengan pemberitaan gosip yang identik dengan selebritis, nantinya saat mengarungi bahtera rumah tangga. Apalagi seperti gosip yang tak mengenakan soal Okan beberapa waktu lalu dengan menyebut kalau calon suaminya itu homo.

Dirinya bahkan sampai dihina dengan teman dekatnya karena akan menikah dengan Okan Cornelius.

“Sebenarnya nggak siap banget, saya bukan publik figur. Apalagi kaya gosip yang kemarin itu (homo). Sempat dihina juga kan sama teman dekat. Tapi saya percaya sama Okan,” ujar Mey Lee di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018).

Tak hanya dihina teman dekat, Lee juga mengaku sempat dirisak warganet karena berpacaran dan akan menikah dengan Okan. Untungnya, Lee tak mau mendengar gosip yang beredar di luaran dan lebih percaya kepada Okan.

“Kalau ke pribadi dia sendiri nggak, emang nggak homo kan ya. Udah trust banget. Cuma kadang sempet yang orang 'kok lu mau sih sama Okan?' Cuma itu tadi saya bilang, saya percaya sama dia,” ucapnya.

Lee juga mendapat dukungan dari kedua orang tuanya meski diterpa kabar kalau calon suaminya penyuka sesama jenis.

“Pasti mendukung, karena buktinya diizinkan buat nikah,” katanya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

113 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bahja Almunawarah 21 August 2019 | 11:01:40

abaikan saja tuch gosip biar gak kurus

bahja manis 21 August 2019 | 06:43:11

sabarlah kalau dihina jangan cepat marah

Ilham Putra 06 July 2019 | 19:04:06

jangan dihinaa dong dihajar baru tau

Mardi Yana 06 July 2019 | 18:26:45

jangan saling menghina lah jika tidak ada bukti

Ridwan Cungkring 06 July 2019 | 17:48:58

badai pasti berlalu, saya harap masalah nya cepat selesai

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top