home ×
Entertainment

Istri Sengaja Buka Hijab Agar Andika Tak Selingkuh, Gak Tahunya..

21 July 2017 By
Istri Sengaja Buka Hijab Agar Andika Tak Selingkuh, Gak Tahunya..
Suara
Chairunnisa atau Chaca membuka memori tahun 2013 saat menikah dengan Maesa Andika Setiawan atau dikenal Andika Kangen Band.
 
 
Chaca, yang telah dikaruniai tiga orang anak hasil pernikahan dengan Andika, mengaku dirinya sampai mau membuka hijab demi menarik perhatian suaminya agar tak berselingkuh.
 
"Alasannya (buka hijab) sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya. Kayaknya gue harus gimana nih, supaya Andika gini-gini (tertarik lagi). Akhirnya ya, gue buka saja deh," ujar Chaca di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017). 
 
 

A post shared by andika maesa (@maesaandika) on

 
Namun, usaha Chaca ternyata tak membuahkan hasil. Andika tetap saja doyan berselingkuh. "Gue begini (buka hijab), dia (Andika) masih nge-lirik yang lain gitu lho. Mau yang kayak gimana sih? Ya, ngikutin gaya hidup dia saja (waktu itu)," terang Caca. 
 
Caca mengaku menyesal sempat mengubah penampilan demi Andika, "Ada sih sebenarnya (penyesalan) tapi tergantung nanti lihat ke depannya," jawab Chaca. 
 
Perempuan asal Lampung yang dinikahi Andika saat berusia 17 tahun itu tak memikirkan cemoohan orang lain karena keputusannya membuka hijab. 
 
"Itu kan masalah hijab doang. Kalau kitab Allah kan nggak. Mungkin karena penampilan saja aku ikuti Andika mau gimana?" kata dia.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

75 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 16 October 2019 | 03:31:52

sepertinya dia tidak mengada ngada ya

Code ERROR 404 11 October 2019 | 22:13:16

mungkin masih gak puas dengan satu wanita

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 07:55:02

bagus lah kalau tidak selingkuh ya ...

marimar ola 12 July 2019 | 10:16:49

ya iyalah dari pada ntar cuma buat mainan haha

Fahrel Indra 05 July 2019 | 21:28:50

bagus lah kalau tidak selingkuh ya ...

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article