home ×
Entertainment

Istri Al Habsyi Tutup Pintu Rujuk

11 May 2017 By
Istri Al Habsyi Tutup Pintu Rujuk
Dream

Istri ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah istri tetap kekeh dengan pendiriannya untuk bercerai dengan suaminya. Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso tetap menutup pintu rujuk dengan ustaz berusia 36 tahun itu.

"Kan mediasi sudah gagal, berita acara sudah ditandatangani kedua belah pihak. Ini hanya melanjutkan, menyelesaikan hukum acara yang harus dilalui," kata Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Menurut Vidi, kliennya sudah bulat pada keputusannya untuk bercerai. Sebagai tim kuasa hukum Vidi dan Djafar Bajammal tidak bisa melarang, apalagi mediasi antara ustaz Al Habsyi dengan Putri gagal dilakukan.

"Keputusan bercerai sudah bulat dari dalam dirinya, saya juga nggak bisa touch. Itu pribadi, apa yang dia rasakan, dia yang tahu," imbuh Djafar Bajammal yang juga menjadi tim kuasa hukum Putri.

Berbeda dengan keinginan sang istri, ustaz Al Habsyi justru tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Tidak mau menceraikan Putri Aisyah Aminah.

"Semua dalam pernikahan tidak ingin bercerai. Ustaz juga dalam keinginannya sampai akhir hayat masih ingin bersama. Masih cinta, masih sayang. Kalau tidak sayang ngapain ada mediasi kemarin. Proses mediasi kan usaha ustaz untuk tidak bercerai," kata kuasa hukum Al Habsyi, Ahmad Razmy.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

71 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 28 January 2020 | 14:00:25

sangat disayangkan gak mau rujuk

Krystal Jung 10 June 2019 | 21:50:33

wah kayaknya sudah sakit hati sekali nih ya

Rafie Rafsanjani 01 June 2019 | 06:52:48

wah kayak nya sampai sakit hati skli ya sampai gak mau rujuk

Alnesha Veronica 29 May 2019 | 05:18:11

wah kayaknya sudah sakit hati skli ya sampai gak mau rujuk

9faly 26 28 May 2019 | 23:13:48

sangat disayangkan sekali YouTube lucu itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article