Irwansyah Berangkatkan Jamaah Lewat Umrah Gratis

04 July 2018 by
Irwansyah Berangkatkan Jamaah Lewat Umrah Gratis

Uzone.id - Aktor dan pebisnis Irwansyah mendukung gerakan buta aksara Alquran dengan menggandeng Cinta Quran Foundation yang dipimpin Ustadz Fatih Karim.

Bintang film ‘Harim di Tanah Haram’ dan ‘Tausiah Cinta’ itu mengatakan kepada Uzone.id kalau gerakan ini dibuat dengan harapan bisa membantu para penganut Islam tak cuma ‘Islam KTP’ saja, tapi mereka punya misi agar penganut Islam tak buta Alquran.  

“Ya, minimal mereka bisa baca Alquran, Allah bisa menuntun mereka ke jalan yang baik,” kata Irwansyah, Selasa (4/7/2018).

Gerakan #IndonesiaCintaQuran digratiskan bagi masyarakat. Metodenya pun dirancang khusus agar orang mudah belajar membaca Alquran.

Baca: Dulu Hitam Seakan Tak Terawat, Wajah Munaroh 'Si Doel Anak Sekolahan' Kini Kece Badai

Irwansyah selaku President Commisionair Jannah Travel juga memberikan hadiah paket umrah premium kepada dua jamaah yang ikut hadir pada roadshow #IndonesiaBacaQuran di 27 Masjid 17 Kota bersama Syaikh Abdullah Al-Fayummiy Syaikh dari Masjidil Haram pada bulan puasa lalu.

Dua jamaah yang beruntung terpilih saat diundi adalah Muchsin dari Cibubur dan Ibu Hj. Samsiah dari Maros.

“Alhamdulillah ya, dari kita banyak perusahaan-perusahaan yang mau bantu. Kita kan sebagai prototipe, alhamdulillah sampai perusahaan maskapai mau bantu,” tutur Irwansyah mengenai kegiatan yang dilakoninya.

Selain Irwansyah, artis lainnya yang ikut terlibat ada Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Prilly Latuconsina, Ricky Harun dan Herfiza.

 

Berbisnis travel umrah

Aktor 33 tahun ini berbagi pengalaman selama berbisnis travel umrah. Dia mengaku saat-saat sulit ketika berada di Arab Saudi karena harus mengontrol semua jamaah.

Irwansyah bersyukur travel umrahnya punya orang-orang berkopenten selama di Arab dan punya pimpinan yang mengerti agama.

Baca: Kamu Harus Smart dong, Masa Bowo 'Tik Tok' Disangka Prabowo Subianto!

Selain itu, Irwansyah berbagi kiat bagaimana perusahaannya bisa dipercaya oleh umat karena banyak travel umrah yang terlilit oleh hukum.

"Sebenarnya travel pasti sama aja ya, namanya umrah pastinya ke Mekkah dan Madinah. Bedanya kita, kita selalu di sananya ada kajian-kajian, ada tema, kayak sekarang nih Irwansyah dan Zaskia Sungkar umrah bareng, temanya keluarga sakinah. Nah itu juga ada tausiah-tausiah, kajian-kajian dari ustadz kita ke arah sana. Kita selalu berganti-ganti temanya apa, ide-idenya apa"

Apa Reaksi Anda ?

Love
82%

Suka

Laugh
12%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
6%

Sedih

Angry
0%

Marah

1173 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
toni caem 16 August 2019 | 09:00:16

wah keren juga nih artis yang satu ini ya

moena mauli 14 August 2019 | 21:06:32

baik sekali beruntung yang umroh gratis

Ahmad Awaludin 14 August 2019 | 14:25:44

semoga semakin sukses bisnisnya ka irwansyah

Jeremy Christy9 14 August 2019 | 11:02:58

Beruntung banget mereka bisa haji gratis

Muis 28 14 August 2019 | 10:13:10

semoga saja kedepan tombul bkat muda yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top