Ini yang Jessica Iskandar Suka dari Richard Kyle dan Sebaliknya

24 December 2018 by
Ini yang Jessica Iskandar Suka dari Richard Kyle dan Sebaliknya

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Dalam perjalanan ke rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di kapal pesiar Genting Dream, dari Singapura ke Malaysia, Jessica Iskandar sempat blak-blakan tentang hal-hal yang dia suka dari Richard Kyle, kekasihnya.

Menurut Jessica, Richard adalah laki-laki yang baik. “Richard sosoknya baik, tidak neko-neko, kadang dia bisa bikin aku tenang, nyaman, dan aman,” demikian ujar Jessica di ruang tunggu Marina Bay Cruise Centre, Singapura, beberapa waktu lalu.

Baca: Sebelum Nikahi Jedar, Richard Kyle Ingin Lakukan ini

Richard yang duduk di samping Jessica pun mengungkapkan satu hal yang dia suka dari Jessica. “Satu hal yang selalu aku mikir, setiap hari dia selalu bisa bikin aku tertawa,” ujar Richard.

Lebih lanjut, Richard mengatakan, “Dia (Jessica) bisa menjadi diri sendiri. Ini bukan gombalan, tapi karena memang ada jokes yang lucu, cute, sweet, everyday.

Baca: Ini Penampilan Seleb Tanah Air di Gala Premiere Film Asal Kau Bahagia

Selain itu, Richard juga menilai Jessica sebagai sosok yang baik, humble (sederhana), dan memiliki anak yang penting. Meski telah mengenal satu sama lain, Richard mengungkapkan bahwa dia belum mempunyai rencana untuk melamar Jessica.

Dia ingin mengenal keluarga Jessica, terutama kakak-kakaknya terlebih dahulu yang tinggal di Amerika Serikat. Karena itu, Jessica dan Richard berencana merayakan Natal di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Kita rencananya ke Amerika di Los Angeles. Habis itu ke San Francisco buat ketemu kakak-kakak aku, terus kembali lagi ke Los Angeles. Jadi kita Natal di San Francisco dan tahun baru di Los Angeles, total dua minggu,” ujar Jessica.

Baca: Adipati Dolken Bicara Tentang Akting Aliando Syarief di Film 'Asal Kau Bahagia'

Ketika ditanya tentang rencana lamaran, apakah bakal secara tertutup atau di depan publik, Richard menjawab tertutup dan bersifat privasi. “Kalau aku sih pilih private, itu sudah pasti, aku tidak mau bikin sesuatu yang go viral. Kalau go viral, itu bonus,” kata Richard sambil menatap Jessica dan tersenyum.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2035 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ngawot Gaes 29 April 2019 | 09:06:51

ya itu bagus apa yang anda mau kamu beli

ar dian 29 April 2019 | 08:55:39

yang di sukai dari richard pasti perhatian

Ida Annisah 29 April 2019 | 08:41:03

menjadikan kelebihan dan kekurangan tersendiri

Michel Lud 29 April 2019 | 08:35:45

wah mereka berdua memang cocok sekali

Pimpim Oaoe 28 April 2019 | 22:32:46

kalau emang jodoh nggak kemana ko

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top