Ini Penyebab Audi Marissa Jadi Gemuk saat di Korea

01 February 2018 by
Ini Penyebab Audi Marissa Jadi Gemuk saat di Korea

Audi Marissa mengaku belum bisa move on setelah menjalani liburan musim dingin di Korea Selatan pada beberapa minggu yang lalu. Dia baru sekali itu merasakan bermain-main salju.

Selain itu, kata Audi, dia jadi jadi merindukan kuliner khas yang pernah di santapnya selama berada di Negeri Ginseng.

“Baru ngerasain pegang snow gitu kan. pengen ngerasain kayak apa. aku pertama kali ngerasain seneng banget, terus udaranya dingin banget,” Audi berbagi kenangan dengan media saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Aku pakai empat lapis pakaian, total tiga sama pakaian aku tapi tetep aja dingin. terus makan-makanannya juga belum bisa move on.”

Artis 22 tahun ini jadi lebih banyak makan karena udara dingin membuat tubuhnya lebih cepat membakar kalori. Tak heran sepulang dari sana, bobot badan Audi bertambah signifikan.

“Aku gak nimbang, tapi kerasa banget, aku kan pake coat-coat gede banget oh aku gemukan,” ujar mantan kekasih Billy Davidson ini.

Setelah tiba di Jakarta, Audi juga merasakan baju yang baru dibelinya tak muat lagi membungkus tubuhnya. “Udah gemukan banget!”

“Karena makan terus, di sana kan makanannya ramen, topoki kuahnya banyak banget kayak santen, tapi bukan santen pokoknya itu lah yang bisa gemukin, terus nasi.”

Apalagi, setelah tiba dari Korea, Audi harus lanjut syuting sinetron kejar tayang. Bintang film ‘Udah Putusin Aja!’ ini sempat bingung untuk menguruskan badannya secara cepat.

Audi liburan ke Korea bersama Ochi Rosdiana dan juga temannya saat di bangku SMP, Widia.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

92 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mayau Indok 19 September 2019 | 07:26:07

wah iya lah ada penyebab dia jadi gendut hahah

Panti Jombloh 19 September 2019 | 05:27:55

penyebab gemuk sering makan banyak

Kurni Yanto 18 September 2019 | 17:23:58

baru tau kalau itu penyebabnya audi menjadi gemuk di korea

rama pratama 18 September 2019 | 16:21:56

mungkin karena kebanyakan kulineran

Bahnur Arwan 18 September 2019 | 16:03:08

mungkin saja karena makanan di sana yang membuat berat badannya jadi bertambah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top