Ini Kegiatan Andre Taulany Selama Diistirahatkan 15 Hari

28 May 2019 by
Ini Kegiatan Andre Taulany Selama Diistirahatkan 15 Hari

Andre Taulany dan Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faishal Zaini (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Andre Taulany telah kembali mengisi acara program Ini Sahur, NET, setelah menjalani 'hukuman' selama 15 hari gara-gara kasus tuduhan telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Dia nongol di vlog pribadinya beberapa hari yang lalu untuk sekedar menyapa penggemar dan berbagi cerita selama tak mejadi host di televisi.

"Halo semua apa kabar, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah sehat, dan agak kurusan nih, seneng banget bisa turun 4 kilo tanpa harus diet. Jadi puasa itu menyehatkan dan menurunkan berat badan, alhamdulillah," tutur Andre Taulany sambil bersandar pada mobil klasiknya.

 

Baca juga: Muzdalifah Jual Rumah: Mau Rp50 Miliar Aku Lepas

 

Menurut Andre Taulany, berpuasa di bulan Ramadan tahun ini banyak sekali peristiwa-peristiwa besar dalam hidupnya.

"Yang pertama adalah di bulan ramadan ini 15 hari saya benar-benar istirahat, sama keluarga buka puasa bersama, sahur bersama setelah 10 tahun.

"Saya puasa itu dan sahur di luar, artinya maksudnya di tempat syuting ya. Jadi baru tahun ini lah saya cukup leluasa, cukup luang waktunya, cukup panjang 15 hari berkumpul sama keluarga tercinta, buka puasa bareng, sahur bareng, salah tarawih bareng. Wah, pokoknya nikmat," kata Andre Taulany.

Kemudian, ada suara lelaki yang bertanya, apakah ada yang aneh selama diistirahatkan dari program televisi?

"Yang pasti sih rasanya kayak apa ya, bener-bener enteng banget, badan, kepala semua, pikiran tuh bener-bener istirahat, setiap hari saya cuma bangun sahur setelah itu salat 5 waktu, terus baca-baca alquran, terus liat-liat YouTube tentang cerita-cerita rasul, nabi, pokoknya lebih banyak waktunya itu untuk begitu-begitu," ungkap Andre Taulany.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

385 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Badrun 14 July 2019 | 20:28:42

hati hati dalam perkataan klo tidak di laporkan ke pihak berwajib

Achmad Agus Purwadi 14 July 2019 | 20:19:49

harus lebih hati hati dan dijaga perkataan nya

Akang Sahli 14 July 2019 | 07:04:24

memang hrus sedikit di istirahatkan dia biar ga sedeng lggh

Efox Deztav 14 July 2019 | 05:46:53

hati hati lah dalam berbicara anda bisa membuat kesalahan tanpa anda sadari

jarcoks skr 13 July 2019 | 13:38:13

saya rasa tidak ada unsur kesengajaan dari andre

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top