Ini Bukti Naysila Mirdad Diam-diam Sudah Tunangan?

04 October 2017 by
Ini Bukti Naysila Mirdad Diam-diam Sudah Tunangan?

Aktris Naysila Mirdad dikabarkan telah bertunangan dengan pengusaha muda bernama Roestiandi Tsamanov.

Bahkan saat ini Nay-sapaan akrabnya-terlihat memakai cincin yang digadang-gadang sebagai cincin tunangan.

Namun Nay buru-buru membantah. Menurutnya, itu bukan lah cincin tunangan.

"Nggak, ini cincin sendiri. Kabar dari siapa itu tunangan. Nanti kalau emang ada kabar baiknya, aku bakal kasih tahu. Mudah-mudahan kita bisa ngerayain sama sama," kata Nay saat ditemui di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Nay meminta doanya kepada rekan wartawan soal kabar lamarannya serta hubungannya dengan Roestiandi agar berjalan lancar. "Doain ajalah, mudah-mudahan lancar," ucapnya.

Nay menambahkan saat ini masih menikmati masa penjajakan dengan sang kekasih. "Masih pacaran tapi sudah yang serius. Cuma yang pasti aku percaya Tuhan akan memberikan waktu yang tepat,” katanya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
100%

Marah

13 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ZAKI ARSALA 15 February 2019 | 10:54:55

ini bukti nasyila mirdad diam2 sdh tunangan

Erick Albert 08 February 2019 | 15:48:05

emangnya benerran sudah tunangan yah

Ardhana Sukma 19 January 2019 | 08:26:46

oh itu toh buktinya kalau dia sudah tunangan

Selia A 13 January 2019 | 19:25:20

ga perlu di umummin rame juga kalo soal hubungan , jadi privasi aja

Ceng Po 07 January 2019 | 20:16:11

kapan nih acara pernikahan nya di selenggarakan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top