Ingin Terus Eksis, Jenita Janet Jadi YouTuber

21 March 2019 by
Ingin Terus Eksis, Jenita Janet Jadi YouTuber

Artis Jenita Janet mencoba peruntungan baru sebagai seorang YouTuber. Menurut dia, pekerjaan barunya ini salah satu cara agar tetap eksis sebagai penghibur.

"Karena radio dan televisi mulai ditinggalkan, terlalu ribet. Kalau YouTube kan bisa ditonton di mana aja dan kapan aja. Nah, itu yang membuat aku termotivasi, ini peluang baru," kata Jenita di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Sejak terjun menjadi YouTuber, Jenita tak memungkiri memulai semuanya dari nol. Dia harus memikirkan bagaimana membuat konten menarik dan siapa saja target penontonnya.

"Kalau di televisi dulu kan terima jadi, tinggal syuting. Ini aku belajar lagi dari nol," ujarnya.

Si pelantun Gue Juga Bisa ini menambahkan untuk sementara konten YouTube miliknya masih membahas soal lagu dangdut. Tak jarang, dia juga berkolaborasi dengan penyanyi lain.

"Ya macam-macam, ada duet, chitcat manja. Nyanyi, ada gosipnya juga. Dan itu viewersnya udah lumayan buat Jenita Janet yang mulai dari nol," kata dia.

Ke depan, dia bakal menyiapkan konten di luar dunia dangdut. Dengan begitu, target penontonnya semakin luas.

"Aku mau bikin yang misteri-misteri dari pengalaman temen-temen artis," katanya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

167 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gian Tamaja 31 March 2019 | 07:39:37

harus punya kreatif dan inovatif yang sangat baik tuh mbak

freegs gamins 23 March 2019 | 20:18:20

aku main ff lagi ya mantap

Galih Pamungkas 23 March 2019 | 17:27:12

kenapa kok kak jenita janet pingin jadi youtuber

Aulia salsabila1612 23 March 2019 | 14:08:41

ribet amat kan ntar kerjanya

ryanda wisesa 23 March 2019 | 13:53:14

ingin terus eksis jenita janet jadi toutuber

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top