Ingin Punya Anak Perempuan, Titi Kamal - Christian Sugiono Lakukan Ini

21 July 2019 by
Ingin Punya Anak Perempuan, Titi Kamal - Christian Sugiono Lakukan Ini

Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono mengaku telah lama idamkan kehadiran anak perempuan di keluarganya. Telah miliki dua anak laki-laki, kini keduanya tengah berusaha miliki anak perempuan di tengah kehadiran putra-putranya.

"Mau nambah lagi. Kemarin itu secara tidak langsung mau nambah, tapi ternyata belum jodoh gitu. Jadi ya sudah lah, insya Allah diprogramkan kalaupun iya gitu," kata Titi Kamal saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2019).

Artis Titi Kamal berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Titi Kamal berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Demi mewujudkan hal tersebut, Titi Kamal pun meminta Tian--sapaan akrab Christian Sugino--untuk kurangi konsumsi daging. Pelantun lagu 'Jablay' itu pun mempercayai mitos tersebut.

"Jadi gini, kalau misalkan mau cewek, katanya bapaknya itu harus banyak makan sayur, terus sudah gitu harus ngurangin makan daging. Sementara bapaknya makan daging banget, jadi ya belum tahu lah," jelas Titi Kamal.

Meski demikian, Titi belum terlalu memprogramkan hal-hal lain demi kehadiran anak ketiganya yang diharapkan berjenis kelamin perempuan itu. Pasalnya, usia putra bungsunya masih terbilang kecil.

"Tapi belum sekarang, katanya (Tian) Kai masih kecil, tapi insya Allah pas dia (Kai) dua tahun lah beberapa bulan lagi , pengin ya (anak perempuan), insya Allah. Tapi yah kalau nggak dikasih pun enggak apa-apa, kalau dikasih, syukur Alhamdulillah," tutup Titi Kamal.

Aktor Christian Sugiono berpose saat berkunjung di kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Aktor Christian Sugiono berpose saat berkunjung di kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Diketahui, Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono 6 Februari 2009 lalu. Sepuluh tahun usia pernikahan mereka, Titi Kamal dan Christian Sugiono kini udah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

226 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Angga Pradipta 24 August 2019 | 14:53:24

semoga harapan nya cepat terlaksana

Samsul salim 99 23 August 2019 | 22:35:17

semoga saka keinginan nanya bisa terwujud

Nur Baya 23 August 2019 | 18:34:05

123456g

hanik ent 22 August 2019 | 19:24:18

gak program bayi tabung aja mbak titi

ira esti 22 August 2019 | 15:57:24

mandi yang bersih habis itu tancap gas bikin anaj

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top