Ingin Ibunya Cantik Lagi, Jessica Iskandar Ajak Oplas di Korsel

06 December 2018 by
Ingin Ibunya Cantik Lagi, Jessica Iskandar Ajak Oplas di Korsel

 Aktris Jessica Iskandar berencana menghadiahkan ibunya, Wulandari operasi plastik di bagian wajah. Jedar-begitu dia biasa disapa-ternyata sudah lama ingin mewujudkan impian sang bunda.

"Ya itu benar. Karena gini dari aku SMP, mama aku selalu kayak ngomongin gitu, wajahnya dia kendor, turun, mama pengin deh kalau ada rezeki, ininya (pipi) dinaikin," kata Jessica Iskandar di sela-sela grand opening BabyelBakery (BeB), Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (6/12/2018).

Menurut Jessica, sang bunda jarang perawatan lantaran fokus mengurus anak-anaknya. Kini, dia mau ibunya terlihat memesona lagi.

"Mama aku tuh nggak ada pembantu, mama aku nyuci, gosok, ngurus anak lima, terus nggak pernah ngerawat diri, pakai cream atau ke dokter. Kalau aku kan setiap minggu laser gitu. Kalau mama aku tuh nggak, jadi mama aku tuh ya nggak terawat gitu kasihan," ujarnya menuturkan.

Rencananya, Wuldandari akan melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Keputusan itu diambil Jessica setelah riset cukup lama.

"Jadi aku cari yang benar-benar terbaik, yang paling bikin aku percaya, tanya-tanya ke Amerika, Jerman, terakhir yaudah deh coba di Korea. Aku cari rumah sakit yang paling bagus, dokter yang paling benar, dokter yang terkenal," katanya.

Jessica pun berharap operasi plastik ibunya pada 8 Desember 2018 berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Karena ini juga permintaan dari aku SMP, ketika aku bisa ngelawan psikis aku ketakutan aku buat kebahagiaan mama aku yasudah mudah-mudahan bisa lancar," ujar Jessica Iskandar.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
765 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zamil Zamil 18 December 2018 | 22:57:21

"Mission accomplished. The Museum of Modern Art's wide-open, tall-ceilinged, super-reinforced second floor was for all intents and purposes built to accommodate monumental installations and gigantic

riki Sodikin 18 December 2018 | 21:56:09

yah kalau sudah mati secantik apapun jd makanan cacing

Jisung Gaming 18 December 2018 | 17:40:33

syukuri apa yng adaaa

Roby Efendi 17 December 2018 | 20:58:59

syukuri wajah yang diberikan tuhan karna itu anugrah yah

ester rosa karmila 17 December 2018 | 01:26:59

hatii hatii berbaha karena lebih baik cantik hati dari pada muka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top