Ingin Ibunya Cantik Lagi, Jessica Iskandar Ajak Oplas di Korsel

06 December 2018 by
Ingin Ibunya Cantik Lagi, Jessica Iskandar Ajak Oplas di Korsel

 Aktris Jessica Iskandar berencana menghadiahkan ibunya, Wulandari operasi plastik di bagian wajah. Jedar-begitu dia biasa disapa-ternyata sudah lama ingin mewujudkan impian sang bunda.

"Ya itu benar. Karena gini dari aku SMP, mama aku selalu kayak ngomongin gitu, wajahnya dia kendor, turun, mama pengin deh kalau ada rezeki, ininya (pipi) dinaikin," kata Jessica Iskandar di sela-sela grand opening BabyelBakery (BeB), Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (6/12/2018).

Menurut Jessica, sang bunda jarang perawatan lantaran fokus mengurus anak-anaknya. Kini, dia mau ibunya terlihat memesona lagi.

"Mama aku tuh nggak ada pembantu, mama aku nyuci, gosok, ngurus anak lima, terus nggak pernah ngerawat diri, pakai cream atau ke dokter. Kalau aku kan setiap minggu laser gitu. Kalau mama aku tuh nggak, jadi mama aku tuh ya nggak terawat gitu kasihan," ujarnya menuturkan.

Rencananya, Wuldandari akan melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Keputusan itu diambil Jessica setelah riset cukup lama.

"Jadi aku cari yang benar-benar terbaik, yang paling bikin aku percaya, tanya-tanya ke Amerika, Jerman, terakhir yaudah deh coba di Korea. Aku cari rumah sakit yang paling bagus, dokter yang paling benar, dokter yang terkenal," katanya.

Jessica pun berharap operasi plastik ibunya pada 8 Desember 2018 berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Karena ini juga permintaan dari aku SMP, ketika aku bisa ngelawan psikis aku ketakutan aku buat kebahagiaan mama aku yasudah mudah-mudahan bisa lancar," ujar Jessica Iskandar.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1260 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andre yk 06 March 2019 | 14:18:09

sudah tua kok di operasi moga baik" saja

gadis80juta 06 March 2019 | 10:45:23

waduh mending gak usah lah kalau udah tua mah gak ada yg mau juga udah.

mpekkmberr 25 February 2019 | 13:40:39

sudah tua kok divoprasi plastik ,semoga baik" saja

Rachmat Hidayat 25 February 2019 | 11:36:25

kalo udah tua mah keriput mana ada tua kenceng

Enemy GAMING 25 February 2019 | 10:47:59

nanti jadi ikut sama blackpink lagi ibunya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top