Indro Warkop Bicara Soal Kemungkinan Menikah Lagi

17 July 2019 by
Indro Warkop Bicara Soal Kemungkinan Menikah Lagi

Kesedihan mendalam dirasakan Indro Warkop saat istri tercintanya, Nita Octobijanty, meninggal dunia pada 9 Oktober 218. Almarhumah menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun akibat kanker paru-paru.

Hingga saat ini Indro Warkop masih kerap terbayang masa-masa indah yang pernah ia lalui bersama sang istri.

"Yang paling terasa pas tidur. Kalau tidur aku selalu sentuhan sama dia, pokoknya sentuhan aja, tapi sekarang udah nggak bisa," ujar Indro Warkop, di Studio Salihara, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Indro Warkop (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

Diakui Indro Warkop, dirinya merasa cukup kesepian. Terlebih, anak-anaknya tidak selalu sering ada di rumah.

"Ya kadang suka mikir, nih kalau gue tiba-tiba pingsan kayaknya mati nih nggak ada yang tahu," kata dia, sambil tersenyum.

Saat ditanya soal kemungkinan menikah lagi, Indro Warkop tidak berani menutup kemungkinan. Namun, diakui Indro, peluang ke arah sana terbilang sangat kecil.

"Saya nggak berani takabur juga. Saya pikir akan sulit ya, anak saya udah besar-besar. Dan ya kasian juga perempuannya. Pilih yang tua saya ngurusin dia, saya pilih yang muda dia ngurusin saya," bilang Indro Warkop.

"Kadang mikir juga, saya gimana ya, kalau sakit gimana ya, yang ngurusin saya siapa ya. Ya nggak tahu, takutnya nanti saya cuma bikin kerjaan ngurusin saya sakit. Kayanya sih nggak ya," Indro Warkop menambahkan.

(ari / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

219 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Khalila Salsabila 12 September 2019 | 17:52:03

berikan semua jawaban kepada sang waktu

Imam Fathoni 12 September 2019 | 17:41:35

wah aku nggak mau komentar tentang ini saya doakan semoga bang Indro segera menikah semoga bang indro mendapatkan jodoh yang Solehah

Melly Mel Mel 12 September 2019 | 17:27:53

itu mah hak nya bang indro sendiri

Ariana Prasetyo 12 September 2019 | 12:58:26

wah masak mau merried lagi nih udah tua bang

Kevan Kevin 12 September 2019 | 10:55:44

saya doakan semoga bang indro segera menikah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top