Kedapatan Ikut Gisella Anastasia Kerja, Wijaya Saputra Dicibir Netizen

23 August 2019 by
Kedapatan Ikut Gisella Anastasia Kerja, Wijaya Saputra Dicibir Netizen

Pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, pria yang disapa Wijin itu tertangkap kamera menemani Gisel saat menghadiri suatu acara.

Di video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, terlihat Gisella Anastasia berusaha berjalan di tengah-tengah penggemar yang mengerubunginya. Gisel berjalan ke arah mobil yang akan ditumpanginya.

Menariknya saat pintu mobil dibuka, tampak sosok Wijaya Saputra duduk santai sambil memainkan ponselnya. Wijin begitu setia mendampingi sang kekasih menjalani aktivitasnya.

Wijaya Saputra menunggu <a href='https://uzone.id/tag/gisella-anastasia' alt='Gisella Anastasia' title='Gisella Anastasia'>Gisella Anastasia</a> di salam mobil. (Instagram)

"Ughhh enak yess ditungguin pacar. Kalo kamu boro2 di tungguin, di perhatiin aja jarang wkwk," tulis akun gosip itu di keterangan fotonya.

Namun hal ini justru menuai cibiran dari netizen. Banyak netizen lantas mempertanyakan pekerjaan Wijaya Saputra lantaran terus berada di samping Gisella Anastasia dalam berbagai kesempatan.

"Pacarnya pengangguran ya ?? Ngintilin gisel terus," komentar netizen.

"Permisi.. pacarnya pengangguran ya, kemana-mana pasti jadi buntut," ujar netizen.

"Wijin itu kerjaannya apose? Tiap hari ngintilin mulu kayak ga ada kerjaan lain ae," kata netizen lainnya.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

307 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sitinur Janah 19 September 2019 | 06:09:06

wow parah jadi bahan gosip lg dong haha

eksel 554 19 September 2019 | 05:29:56

ga baik tuh mencibir orang lain urusan nya beda banget yaa

nugroho fian 18 September 2019 | 06:44:41

sampai bingung aku mau baca berita yang mana..bagus bagus dan menarik

Dinda Salsabilah 16 September 2019 | 23:59:47

gabaik tuh mencibir orang laen urusannya beda banget yaaa

Kurosaki chigo 16 September 2019 | 16:33:19

jadi pingin jadi pacar mbak gisel

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top