HUT RI 72, Morgan Oey Jadi Kapitan Pattimura

17 August 2017 by
HUT RI 72, Morgan Oey Jadi Kapitan Pattimura

Morgan Oey ambil bagian di acara eksibisi foto dalam rangka menyambut HUT RI 72. Di sini Morgan menjadi salah satu artis yang terlibat untuk mengkampanyekan #salutindonesia. Dia berpose menjadi Pahlawan Kapitan Pattimura.

"Saya terpilih sebagai salah satu yg terlibat dalam campaign #salutindonesia berfoto sebagai Kapitan Pattimura, untuk selebrasi menyambut hari Kemerdekaan," ujar Morgan Oey, di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (16/8).

Melalui acara ini Morgan Oey ingin mengedukasi anak-anak muda agar lebih mengenal dengan para pahlawan nasional. Salah satunya Kapitan Pattimura. Pahlawan Maluku yang berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah.

"Apalagi sekarang kan banyak internasional school yang nggak belajar tentang sejarah. Ini salah satu cara saya untuk mengedukasi mereka. Ada loh figure ini dulu yang berjuang untuk hidup kita, sehingga kita sekarang bisa hidup enak," ujarnya.

Saat proses pemotretan, Morgan Oey diberi kebebasan untuk mengiterpretasikan sosok Kapitan Pattimura. Bukan hanya Morgan, kegitan ini juga melibatkan 3 artis lainnya, seperti Adinia Wisti, Edward Akbar, dan Lukman Sardi.

Morgan Oey ikut menyemarakkan HUT RI 72. (Wayan/tabloidbintang.com)

"Mereka ada konsepnya sendiri yaitu 4 fotografer bekerja sama dengan 4 public figure. Ekspresinya dibebaskan sih. Karena kalau difoto tuh nggak bisa diatur-atur, takutnya nggak natural. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik bagaimana saya mengintrepretasikan Kapitan Pattimura," paparnya.

Morgan pun mengaku puas melihat hasilnya.  "Ini cukup menginterpretasikan saya dan fotografer. Ini sudah our best work," ucap Morgan Oey.

Morgan Oey ikut menyemarakkan HUT RI 72. (Seno/tabloidbintang.com)

(MG/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar Channel 28 January 2019 | 09:18:18

mana foto nya kok gambar uzone doang sih

al kahf 31 December 2018 | 01:42:50

morgan oey dalam hut ri 72 memberi edukasi kepada anak anak

Maulana Al-Isfahany 29 December 2018 | 15:13:29

widih jadi kapitan pattimura euy keren.

Damha sa 20 November 2018 | 07:52:04

mana gambarnya jadi kapitan pattimura

Ogik Ogik 14 November 2018 | 13:43:18

wah itu di filim barunya si morgan yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top