×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Tabloid Bintang

Belakangan dunia hiburan Tanah Air dihiasi dengan perkumpulan para artis, seperti Girls Squad yang beranggotakan Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jessica Iskandar serta teman-teman sosialita lainnya. Kini, kembali muncul perkumpulan artis yang menamakan diri mereka Hijab Squad.

Seperti namanya, Hijab Squad merupakan sekumpulan artis yang berpenampilan santun dengan hijabnya. Sebagian dari mereka adalah artis-artis yang baru memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab.

Beberapa waktu lalu, Hijab Squad pun melakukan pemotretan bersama yang tampaknya akan dipergunakan untuk project bersama mereka. Salah satu momennya terlihat dari foto yang dibagikan Fenita Arie di Instagramnya, Senin (22/10).

Dalam foto yang diunggah Fenita, terdapat 14 orang publik figur yang tergabung dalam Hijab Squad ini. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono, Kartika Putri, Dhini Aminarti, Chacha Frederica, Fenita Arie, Ratu Anandita, Vebby Palwinta, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Herfiza, Tere dan Diera Bachir.

Dalam keterangannya, Fenita Arie mengungkapkan jika Hijab Squad hanyalah sekedar nama. Namun pertemanan yang terjalin diantara mereka diyakini akan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya.

"HIJAB SQUAD. Ini hanyalah sekedar nama..tapi InsyaAllah dengan niat kita berkumpul bisa membuat kita untuk terus saling mengingatkan satu sama lain.. Dan bantu doanya juga ya,semoga kita bisa terus bersama dan bisa lebih baik lagi..karena pada dasarnya memang Hijrah itu sulit..tp lebih sulit lagi utk bisa Istiqomah..jadi yuuk kita dekatkan diri kita dengan teman2 shalihah..InsyaAllah pertemanan akan terasa sangat indah," tulis Fenita Arie.

(dika/ray)

2994 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 23 October 2019 | 12:59:41

semoga saja ini menjadi daya tarik wanita untuk berhijab

Awr Ipadaz 10 September 2019 | 03:40:02

saya sih kurang hafal sama personil nya

Satrio Biru 07 September 2019 | 12:53:16

kalau saya tidak hafal sama personil nya ya

Ipadaz Songo 06 September 2019 | 01:22:15

saya tidak paham dengan personil nya

spadaZ Utama 04 September 2019 | 23:00:27

kalau saya sih tidak hafal sama personil nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article