Heboh, Video Dewi Perssik-Nassar Berantem di TV

15 February 2017 by
Heboh, Video Dewi Perssik-Nassar Berantem di TV

Dua penyanyi dangdut, Dewi Perssik dan Nassar adu tegang di sebuah program televisi. Cek cok mulut berawal saat Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa, yang dipercaya sebagai juri mengomentari salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang dilatih Nassar.

Nassar ngotot karena tak terima anak didiknya dikritik Depe tak bisa mencapai nada tinggi. Ditimpali sengit, Depe emosi dan melontarkan kata-kata tak pantas.

"Lu Nassar kayak perempuan ya," kata Dewi ketus ke Nassar.

Disebut begitu, Nassar membalas dengan nada sewot.

"Biarin gua kayak perempuan.Kalau gue kayak perempuan emang mau apa?," katanya.

Nassar yang juga terbakar emosi, berusaha merangsek mendekat ke tempat duduk Depe sambil terus bersungut-sungut. Sementara Rina Nose berusaha meredam.

Saat keributan makin sengit, TV terkait kemudian mengalihkan ke sesi iklan. Sayang, sebelum hilang, terdengar Depe memaki Nassar dengan kata-kata kasar.

"Dasar bencong lo, An*** lo," kata Depe.

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

203 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aditya Sandika 22 August 2019 | 16:22:05

bagus lah kalau emng mereka benartem mah

Evandi 12355 03 August 2019 | 21:18:11

kok beramtem sih kalian kan temen

Lingga Seasfourjiel 10 June 2019 | 09:51:55

kok pada berantem sih kalian kanteman

Nalia Nami 02 May 2019 | 08:35:04

haha biasa aja klo seseorang ngomong kasar mah

IRFANDI ANDI 24 February 2019 | 22:08:14

masalah ngak akan selesai kalo berantem melulu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top