Heboh Mati Lampu, Adipati Dolken Bagikan Tips Ini

05 August 2019 by
Heboh Mati Lampu, Adipati Dolken Bagikan Tips Ini

Tak seperti kebanyakan orang yang panik dan mengeluh saat listrik padam, Adipati Dolken memilih santai.  

"Nggak ada yang terlalu spesial. Kebetulan pas mati lampu gue lagi di flight.  Pas turun, nggak lama udah nyala," kata Adipati Dolken,  di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan,  Senin (4/8). 

Adipati Dolken (Seno/ tabloidbintang.com)

Diakui Adipati Dolken, masyarakat saat ini sudah sangat bergantung pada listrik dalam kesehariannya. Oleh karenanya penting untuk melakukan langkah antisipasi guna menghadapi pemadaman listrik seperti sekarang. 

"Makanya beli genset," ceplos Adipati Dolken sambil tertawa.  

"Ya minimal sedia lilin aja,  air jangan lupa dipenuhin,  terus makanan juga jangan lupa dicek basi apa nggak," Adipati Dolken memberikan saran.  

(ari / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

355 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Dhany 24 August 2019 | 14:17:13

tipsnya cukup simpel

Ayumi Syantika 24 August 2019 | 13:59:39

tips apaan tuh gak ada gunan sama sekali

Rudysta Triwibowo 21 August 2019 | 17:53:17

saran yang bagus tapi kebanyakan orang sudah tau itu

Umiaas Aas 21 August 2019 | 16:55:52

aduh enak banget tuh kaya yang lagi

Syarifudin Alam 21 August 2019 | 13:43:23

wah bener banget jika listrik mati secara serentak maka harus ada antisipasinya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top