home ×
Entertainment

Heboh Mati Lampu, Adipati Dolken Bagikan Tips Ini

05 August 2019 By
Heboh Mati Lampu, Adipati Dolken Bagikan Tips Ini
Tabloid Bintang

Tak seperti kebanyakan orang yang panik dan mengeluh saat listrik padam, Adipati Dolken memilih santai.  

"Nggak ada yang terlalu spesial. Kebetulan pas mati lampu gue lagi di flight.  Pas turun, nggak lama udah nyala," kata Adipati Dolken,  di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan,  Senin (4/8). 

Adipati Dolken (Seno/ tabloidbintang.com)

Diakui Adipati Dolken, masyarakat saat ini sudah sangat bergantung pada listrik dalam kesehariannya. Oleh karenanya penting untuk melakukan langkah antisipasi guna menghadapi pemadaman listrik seperti sekarang. 

"Makanya beli genset," ceplos Adipati Dolken sambil tertawa.  

"Ya minimal sedia lilin aja,  air jangan lupa dipenuhin,  terus makanan juga jangan lupa dicek basi apa nggak," Adipati Dolken memberikan saran.  

(ari / gur)

393 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 12 October 2019 | 04:17:25

ganset memang sangat bagus sekali saat mati lampu

Charlot Katakuri 07 October 2019 | 20:17:28

kalo mati lampu sih gak ada tips sama sekali

tai lasso 18 September 2019 | 10:31:21

wah mati lampu mulu ni di jakarta

Teguh Kumang 16 September 2019 | 00:49:11

emang beli gengset solusi terbaik saat pemadaman

Pocong Baik 15 September 2019 | 20:31:42

iya yang di takutkan kalau gak ada stok makanan sama air saja sih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article