Heboh! Foto Terbaru Syahrini - Reino Barack Akhirnya Bocor di Instagram

02 March 2019 by
Heboh! Foto Terbaru Syahrini - Reino Barack Akhirnya Bocor di Instagram

Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack akhirnya bocor di Instagram, Sabtu (2/3/2019).

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun gosip Lambe Turah. Syahrini dan Reino Barack terlihat mengenakan busana tradisional Jepang.

Foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack. [instagram/lambe_turah]
Foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack. [instagram/lambe_turah]

Keduanya memang tak menunjukkan pose mesra, hanya sama-sama menatap ke sebuah sudut. Tak diketahui pula kapan foto itu dipotret, apakah sebelum atau sesudah pernikahan.

Warganet pun langsung heboh di kolom komentar. Sebagian orang tak ragu mengungkap kebahagiaan lantaran akhirnya bisa memandang kebersamaan pasangan baru tersebut.

Syahrini saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com di Jakarta, Rabu (27/6). [Foto/Suara.com]
Syahrini saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com di Jakarta, Rabu (27/6). [Foto/Suara.com]

"Waaahhh aura pengantin baru... Cucok... Semoga samawa," tulis @tsetiow.

"congratulation!!! Semoga berkah barokah langgeng sampai surga nanti," sahut @safifabedding.

"Reino keliatan lebih bersinar sama inces, aura nya dapat aja gitu," imbuh @cuttoph.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Hubungan mereka tertutup rapat dari publik hingga hari bahagia tersebut.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

931 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pandu Wicaksono 26 May 2019 | 05:10:02

sebelum lah pastinya dan waktunya singkat

Supriyanto 04 May 2019 | 13:22:02

kan emang udah menikah ya apa salahnya

Kpolan Dongson 04 May 2019 | 13:17:53

wah akhirnya terbukti juga tuh mereka berpasangan

Crazy PandaX 03 April 2019 | 14:51:09

sekarang mah nggak kayak gitu udah

Milan 02 April 2019 | 21:35:32

mereka menikah secara diam diam nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top