Haters Mengaku Cuma Iseng Menghina Shandy Aulia

06 March 2019 by
Haters Mengaku Cuma Iseng Menghina Shandy Aulia

Yasmine Mercy akhirnya blak-blakan mengenai maksudnya menghina Shandy Aulia di Instagram. Ia pun mengaku bersalah, meminta maaf dan rela datang ke Jakarta dari Surabaya.

Sebelum maafnya diterima Shandy Aulia, Yasmine harus nenjawab enam pertanyaan dari artis 31 tahun tersebut. Salah satunya, mengenai alasannya menghina Shandy Aulia.

"Saya iseng, nggak ada tujuan mau menyakiti. Saya kan ngefans sama Shandy dari zaman sinetron Inayah. Nah gimana saya bisa berinteraksi, ya dengan berucap kasar gitu," kata Yasmine, dalam konfrensi pers di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Yasmine Mercy menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Shandy Aulia di kawasan Sudirman, Rabu (6/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Yasmine Mercy menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Shandy Aulia di kawasan Sudirman, Rabu (6/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Yasmine mengaku kalau apa yang dilakukannya terhadap Shandy Aulia dalam keadaan sadar. Apalagi Yasmine mengaku sadar ada konsekuensi hukum yang harus diterimanya ketika menulis kalimat itu.

"Saya sedang sadar dan tahu banget kalau ada hukum yang mengatur kalau kita menjelekkan orang lain," ujar Yasmine.

Yasmine pun mengaku menyesal dan tak akan mengulangi hal yang sama ke depannya, kepada siapapun. Jika nantinya melakukan lagi hal yang sama, maka dirinya siap dipidanakan.

"Saya tidak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke Mbak Shandy Aulia dari hati yang paling dalam. Jika saya melakukan hal seperti ini lagi terhadap siapapun, saya siap dipidana," katanya berjanji.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

548 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hadi Mjcity3 18 June 2019 | 15:47:00

iseng iseng dasar haters bikin gaduh saja

Dandi Akew 18 June 2019 | 09:49:40

bukan iseng tapi kebiasaan karna netijen gak ada kerjaan

Aku 2458 17 June 2019 | 21:10:42

ya kalo sudah keciduk ya iseng kalo belum ya hapy aja bukan

Happy New 16 June 2019 | 23:53:17

ya kalo iseng seharusnya tidak usah melakukan itu

Miftakhul Amin 16 June 2019 | 23:44:23

menghina kok iseng, itu dari mana ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top