Haruka Eks JKT48 Menangis Kena Prank, Melaney Ricardo Minta Maaf

25 May 2019 by
Haruka Eks JKT48 Menangis Kena Prank, Melaney Ricardo Minta Maaf

Melaney Ricardo terkejut mendapati Haruka eks JKT48 menangis sejadi-sejadinya, setelah kena prank saat tampil di program Pesbukers ANTV. Ia tak mengetahui jika di balik prank yang dilakukan, Haruka sedang dilanda kesedihan karena ditinggal kakaknya yang meninggal dunia.

Saking sedihnya, Haruka tetap menangis meski semua kamera sudah dimatikan. Oleh karena itu, Melaney Ricardo sempat meminta maaf kepada Haruka melalui kanal YouTube-nya.

"Gue juga kaget pas Haruka nangisnya kejer banget. Sampai kamera sudah mati, dia masih nangis. Aku samperin dia, aku bilang ‘boleh enggak aku ingin minta maaf sama Haruka sekalian ngevlog’, sudah gitu aja," kata Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Haruka Nakagawa (Seno/tabloidbintang.com)

Melaney memetik pelajaran atas kejadian ini. Paling tidak kita harus mengetahui kondisi target yang akan di-prank. Terpenting bagi Melaney, hal itu tidak boleh menjadikan permusuhan di antara mereka.

"Kalau kita masih ada yang bisa diperbaiki, seperti tadi saya bilang di bulan penuh berkah ini, tali silaturahmi yang awalnya renggang bisa balik lagi dan kita bisa bersahabat lagi. Apalagi kita sama-sama kerja di dunia entertainment," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kevin Ari Iswaryanto 13 July 2019 | 09:31:30

memang harus ngatuk kalau berbuat salah

Satria Sanjaya 12 July 2019 | 23:37:54

bagus dong kalo salah ya harus minta maaf

satria saputra 08 July 2019 | 00:26:43

kalau bisa kalau bercanda ya jangan berlebihan

Bapak Kau 03 July 2019 | 15:01:58

minta maaf gak serta merta menyelesaikan masalah ya adu kasian banget ya

Azis Saifudin 25 June 2019 | 12:21:12

jahat ih melany

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top