Hamil Tujuh Bulan, Ardina Rasti Gelar Siraman dan Pengajian

30 September 2018 by
Hamil Tujuh Bulan, Ardina Rasti Gelar Siraman dan Pengajian

Pesinetron Ardina Rasti yang dipersunting oleh Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 tengah mengandung anak pertama. Kini, usia kandungan perempuan berusia 32 tahun itu, menginjak tujuh bulan. 

Rasti melakukan siraman dan pengajian tujuh bulanan di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9). Hal itu dilakukan karena sesuai dengan tradisi keluarga. 

Siraman dan pengajian dipercaya bisa memberi kesehatan bagi anak Ardina Rasti dan Arie. Selain itu, diharapkan anak mereka kelak bisa tumbuh menjadi sosok yang pintar. 

Acara pengajian dan siraman dimulai pukul 11.30 WIB. Rasti dan Arie yang mengenakan pakaian serba silver memasuki tempat berlangsungnya acara dengan didampingi orang tua serta diikuti oleh beberapa anggota keluarga. 

Setengah jam kemudian, anggota keluarga dan kerabat yang hadir membacakan beberapa surat, termasuk surat Yusuf dan Ar-Rahman. Pengajian berlangsung selama satu jam. Suasana pengajian dengan adat Solo itu terasa sangat khusyuk. 

Jelang siraman, Arie sempat menyampaikan kata sambutan. Pria berusia 34 tahun itu mengutarakan harapannya bagi buah hatinya kelak. 

“Ya, Allah anugerahkanlah kepada anakku badan yang sehat dan akhlak yang bagus serta pengetahuan lisan yang baik untuk membacakan ayat-ayat suci-Mu,” kata Arie. 

Rasti sudah memikirkan nama sang anak kelak. Ia menyebut nama depan anaknya akan berinisial A. 

“Biar kalau sekolah dia bisa pulang duluan, sesuai absen. Karena ngalamin, nama aku Ardina aku pasti pulang duluan, enak. Tapi enggak bisa nyontek karena pasti paling depan," kata Rasti seraya tersenyum saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (16/8). 

Selain mempersiapkan nama calon sang buah hati, Rasti dan Arie sudah mulai mempersiapkan kamar bayi. Mereka juga mulai mengedukasi diri soal kehamilan dan melahirkan. 

Demi melahirkan dengan proses persalinan normal, Ardina Rasti mulai mencari informasi mengenai yoga untuk ibu hamil. Ia sudah mulai mencari informasi mengenai sejumlah metode saat melahirkan. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

926 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardi Yana 21 August 2019 | 08:57:36

akhirnya bisa menggelar acea tersebut

Marhani Ote 20 August 2019 | 01:13:10

acara yang sangat bagus nh gelar pengajian

Asti Noor Endah 19 August 2019 | 21:15:29

sehat selalu buat ibu dan dedenya

Wulan darimana 30 July 2019 | 06:21:05

acara yang sangat bagus sekali buat anak

Zaki Gunadri 26 July 2019 | 10:47:02

Semoga nanti anaknya sehat walafiat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top