Hamil Muda, Anissa Aziza Muntah Setiap Peluk Raditya Dika

27 October 2018 by
Hamil Muda, Anissa Aziza Muntah Setiap Peluk Raditya Dika

Raditya Dika bersyukur istrinya, Anissa Aziza, tak ngidam yang aneh-aneh di trimester pertama dari kehamilannya. Sekalipun ingin makan nakanan tertentu, menurut Radit masih mudah didapatkan. Saat ini kandungan istri Radit sudah menginjak usia 3 bulan.

Bukan hanya itu, Anissa Aziza juga tidak mengalami mual-mual. Namun yang unik, Anissa kerap muntah tiap sehabis memeluk Raditya Dika. Sebagai calon ayah, Radit tak mengetahui penyebab hal itu.

"Ngidamnya aman sih, dia ngidam batagor yang isinya siomay. Enggak ada mual, mual-mualnya hanya setiap habis meluk gue dia muntah. Enggak tau gara-gara bayi atau gara-gara gue," ungkap Raditya Dika di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (26/10).

Pada kesempatan yang sama, Radit juga memohon doa untuk kelancaran kehamilan Anissa hingga persalinan nanti. Ia berharap nantinya akan memiliki banyak keturunan seperti keluarga Gen Halilintar.

"Istri gue dia udh 3 bulan deh, ya doain aja smuanya ya. Semoga smuanya lancar dan semoga anaknya 11 kayak Gen Halilintar," ceplos Raditya Dika.

(tov / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1157 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bunga A 07 May 2019 | 06:28:44

wah pasti itu bercandan nih ya gx mungkin

Zein Rahmat Sauqi 07 May 2019 | 06:05:19

Bini lu muntah saat meluk lu hmm wah

Abdul Muhammad 07 May 2019 | 03:55:45

semoga kehamilan istri raditya dika tetap sehat terus ya

Yoga Kelana 07 May 2019 | 03:36:12

orang hamil emang macam macam

Diandra Keista Septianti 06 May 2019 | 19:39:59

mungkin radit bau kambing kaya di novelnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top