Hamil Muda, Anissa Aziza Muntah Setiap Peluk Raditya Dika

27 October 2018 by
Hamil Muda, Anissa Aziza Muntah Setiap Peluk Raditya Dika

Raditya Dika bersyukur istrinya, Anissa Aziza, tak ngidam yang aneh-aneh di trimester pertama dari kehamilannya. Sekalipun ingin makan nakanan tertentu, menurut Radit masih mudah didapatkan. Saat ini kandungan istri Radit sudah menginjak usia 3 bulan.

Bukan hanya itu, Anissa Aziza juga tidak mengalami mual-mual. Namun yang unik, Anissa kerap muntah tiap sehabis memeluk Raditya Dika. Sebagai calon ayah, Radit tak mengetahui penyebab hal itu.

"Ngidamnya aman sih, dia ngidam batagor yang isinya siomay. Enggak ada mual, mual-mualnya hanya setiap habis meluk gue dia muntah. Enggak tau gara-gara bayi atau gara-gara gue," ungkap Raditya Dika di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (26/10).

Pada kesempatan yang sama, Radit juga memohon doa untuk kelancaran kehamilan Anissa hingga persalinan nanti. Ia berharap nantinya akan memiliki banyak keturunan seperti keluarga Gen Halilintar.

"Istri gue dia udh 3 bulan deh, ya doain aja smuanya ya. Semoga smuanya lancar dan semoga anaknya 11 kayak Gen Halilintar," ceplos Raditya Dika.

(tov / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1098 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rendi Ardianto 17 February 2019 | 23:59:31

muntah tiap sehabis memeluk Raditya Dika. Sebagai calon ayah

ZAKI ARSALA 17 February 2019 | 21:09:05

hamil muda annisa aziza muntah setiap peluk raditya dika

If my dead this day 15 February 2019 | 13:36:15

muntah karena ada sesuatu yang bikin muntah

Sidik Asn 14 February 2019 | 11:54:06

semoga bisa menjadi keluarga yang bahagia dengan kehadiran anak pertama

Dian Herdiana 14 February 2019 | 09:21:05

kasian juga kalo tiap di peluk dia muntahin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top