Hamil 4 Bulan, Fairuz A Rafiq Senang Perutnya Mulai Buncit

14 December 2017 by
Hamil 4 Bulan, Fairuz A Rafiq Senang Perutnya Mulai Buncit

Fairuz A Rafiq bahagia mendapati perutnya membuncit, seiring kandungannya yang memasuki usia 4 bulan. Pasalnya, selama ini Fairuz selalu ditanya soal kehamilannya yang belum terlihat.

"Satu sampai 3 bulan setiap syuting tuh, kamu kok enggak keliatan hamil, sebel. Sekarang dede bayinya sudah di atas, jadi sudah kelihatan," kata Fairuz, di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Fairuz A Rafiq bersama keluarga kecilnya (Seno / Tabloidbintang.com)

Fairuz A Rafiq mengungkap reaksi lucu Sony Septian, suaminya, saat memeriksakan kandungannya yang berusia 3 bulan. "Dia kaget, sudah ada bentuknya. Sudah ada tangan, kaki dan sudah gerak-gerak," ungkapnya.

"Aku cari kemaluannya pas USG, katanya dancing baby. Tanya ke dokter kemaluannya apa," kata Sony menimpali.

Fairuz A Rafiq dan Sony Septian (Mark / Tabloidbintang.com)

Fairuz bersyukur kondisi janinnya dalam keadaan sehat. Apalagi teknologi sekarang ini sudah sangat membantunya mengetahui kondisi janin di rahimnya.

"Kemarin periksa detak jantungnya normal. Walaupun pas dua bulan detak jantungnya sempat hilang, alhamdulillah semuanya baik. Dia ngumpetin mukanya banget.  Berharap 4 bulan dia lihatin mukanya," ucap Fairuz A Rafiq. 

(tov / wida)

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

132 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sulai Man 16 July 2019 | 07:50:52

pasti suatu kebanggaan tersendiri

Khamdan Yusuf 14 July 2019 | 08:33:39

anaknya ganteng banget ya wah hebat

Code ERROR 404 13 July 2019 | 16:34:49

hamil 4 bulan fairuz senang sekali perutnya mulai buncit hehe

Kang Slamet 13 July 2019 | 07:58:24

wah kok bisa bikin seneng gitu ya

arca 8 10 July 2019 | 11:41:14

berrti emang sudha ada dari sananya untuk bisa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top