Klarifikasi Lengkap Gisella Soal Cerai, Jawab Isu Orang Ke-3 hingga Hak Asuh

23 November 2018 by
Klarifikasi Lengkap Gisella Soal Cerai, Jawab Isu Orang Ke-3 hingga Hak Asuh

(Gading Marten dan Gisella Anastasia/Instagram @gadiiing)

Uzone.id - Gisella Anastasia akhirnya berbicara langsung di depan media pada Jumat (23/11/2018) sore, dalam rangka memberi klarifikasi soal gugatan cerainya terhadap Gading Marten.

Namun, Gisella tak sedang berada di Indonesia, dia berbicara melalui video call di tengah liburannya di Korea Selatan.

Gisella memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan wartawan di kantor pengacara Andreas Sapta di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.   

Giselle memutuskan cerai

Pas ulang tahun Giselle kemarin itu kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini, makanya saya ga posting, makanya saya tuh bingung, kondisi yang gitu tuh bukan kondisi yang enak sebenernya, tapi tetap dengan kedewasaan memberikan saya tetep kue (ulang tahun)..."

Baca juga: Gisella Dikabarkan Gugat Cerai Gading Marten

Penyebab Giselle ingin berpisah dengan Gading

Jadi begini, kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti gak mungkin gak ada apa-apa, ngoceh-ngoceh sendiri soal orang ketiga itu semua gak ada.

Cuma permasalahannya intinya apa kan saya gak mungkin bilang ke depan umum. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri cuman keluarga besar aja.

Maksudnya gak semua juga, maksudnya kita jelasin apalagi kepada umum, tapi sampai kita harus berpisah bukan berarti itu gak ada apa-apa sama sekali.

Soal isu orang ketiga

Memang, tapi bukan sesuatu yang mengenai orang ketiga atau keempat, kelima, keenam, gak ada hubungannya sama sekali dengan orang lain. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah dan disepakati.

Mudah-mudahan, dengan lapang dada antara saya dan juga mas Gading, jadi please jangan diperburuk sama cerita aneh-aneh.

Semua asumsi yang ada di luar sana sampe Butet segala dibawa-bawa. Ya, kali mas Gading ama butet, macem-macem aja.

Jadi apa ya, itu yang membuat yang tadinya sebenernya gak kenapa-kenapa karena berita yang aneh-aneh jadi keliatan gede banget ya.

Masalah muncul 1,5 tahun yang lalu

Memang kalo masalah sih udah ada dari beberapa waktu yang lalu. Memang pertahanan orang kan beda-beda ya, ada yang emang masalah sih, maksudnya kayak kalo saya exactly permasalahnny itu skitar 1 tahun setengah gitu.

Tapi maksudnya yang namanya orang kan pasti harus berusah segala macam. Ya, saya mengakui ya sebagai seorang mom terus punya anak termasuk cepet ya ibu2 di sana lagi nyuci pasti "ya elah baru setaun setengah aja udah minta cerai".

Pasti begitu, tapi sekali lagi saya coba mohon pengertiannya gitu bahwa emang yang namanya orang semua kan berbeda-beda daya tahannya berbeda2 yah pandangan itu bisa tidak selalu sama gitu.

Perceraian atas kesepakatan bersama

Itu karena udah digodok dan diproses dan diterima dengan baik. Ya, sebaik-baiknya, tetapi ada pihak yang pasti tidak menginginkan gitu, tapi untuk kami berdua harus disegerakan. Soon.

Satu hal yang pasti aku sama mas (Gading) akan tetap berhubungan baik berkeluarga sama-sama, seperti keluarga untuk membesarkan Gempi dan mmberikan apa ya.

Kami udah gak bisa jadi orang tua yang utuh sebagai Papa dan Mama dia (Gempi) dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan tetap ada buat dia sampai kapan pun juga.

So, just please help us untuk tidak merusak semuanya, please stop untuk semua omongan aneh-aneh karena ada Gempi yg harus kita jaga.

Hak asuh di tangan Gisella

Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak dbawah umur akan sama saya sih dan tdk ada perbutan sm sekali krn walopun hak asuh sm aku misalnya tp sama sekali tdk membatasi untuk ketemu

Gisella pamit ke keluarga Gading

Yang betul memang pamit iya, saya hadapi degan gentle. Sebagai anak pamit baik-baik dan mama dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasehat ya, pasti mmpertanyakan ulang pasti ya, kan setiap orang tua siapa lah yang memang gak bisa dipertahanin kami jelaskan.

Gisella bantah ibunda Gading pingsan

Kami nangis, nangis bareng, tapi gak ada yang pingsan, gak ada yang kenapa-kenapa mama (ibunda Gading, Anna Maria) memang punya riwayat serangan (jantung), kemaren itu udah lama sekali jadi itu dibawa, mama memang habis dari rumah sakit tapi itu untuk penyakit yang lain, yang lalu dan sehat.

Makanya saya jelaskan ini agak enak untuk pamit sama mama supaya semuanya lancar gada kejadian yang heboh.

Usia 5 tahun menikah

Diketahui, Gisella telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018).

Gisella ingin bercerai setelah membina rumah tangga dengan Gading selama 5 tahun. Mereka menikah di Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013. 

Dalam kurun waktu dua tahun pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Kabar gugatan cerai Gisella terhadap Gading Marten langsung menjadi pembicaraan banyak orang. Bahkan, warganet menggaungkan tagar #savegempi di media sosial.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

941 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
spadaZ Utama 18 August 2019 | 00:35:51

kemungkinan sih memang ada orang ketiga

Satrio Biru 16 August 2019 | 01:43:39

kayak nya sih memang benar ada orang ketiga

Boy Aja 15 August 2019 | 22:02:43

ini masalah hanya mereka yg jangan buat berita yg aneh2

Laser Biru 14 August 2019 | 00:26:16

sayang banget kalo ada orang ketiga

Ipadaz Songo 12 August 2019 | 01:31:13

bisa jadi memang ada orang ketiga ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top