home ×
Entertainment

Goyang Seksi di Atas Tumpukan Uang, Aksi Cupita Gobas Tuai Kecaman

19 September 2019 By
Goyang Seksi di Atas Tumpukan Uang, Aksi Cupita Gobas Tuai Kecaman
Tabloid Bintang

 

Cupi Cupita kembali menuai kontroversi. Kali ini, personel Duo Gobas itu menjadi sorotan setelah mengunggah video dirinya bersama rekan duetnya, Essa Gobas, berjoget-joget di atas tempat tidur dalam sebuah kamar.

Dalam video yang dipostingnya pada Rabu (18/9), Cupi Cupita mengenakan pakaian crop top bernuansa silver. Pakaian itu sama persis yang juga dikenakan Essa. Di atas tempat tidur, berserakan uang dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Di atas uang itu lah, Cupi Cupita lalu bergoyang panas sambil memutar payudaranya. Sementara Essa mengoyangkan bokongnya sambil membelakangi Cupi Cupita. Keduanya bergoyang vulgar, seperti tengah berada di atas panggung.

 
 
View this post on Instagram

Basah teteh @essagobas19 Faedahnya kelja teyus teyus tuyus

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

"Basah teteh @essagobas19. Faedahnya kelja teyus teyus tuyus," tulis Cupi Cupita di keterangan unggahannya.

Aksi Cupi Cupita dan Essa Gobas ini pun langsung menjadi sorotan setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip. Di postingan itu pula, netizen membanjiri dengan komentar bernada hujatan.

"Kasian bapak nya gue mah, punya anak gede nya jd bgtu astagfirullah," kata seorang netizen.

"Tolong dong yang artis begini dikasih somasi. Sumpah lihatnya enek banget cuy, prestasi nggak ada tapi kelakuan minus," ujar netizen lain.

"Ini yang namanya public figure? Yang ditampilin diacara televisi dan yang nonton dari semua kalangan usia, dewasa sampai anak-anak. Prihatin," komentar netizen lainnya.

(dika)

267 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 29 October 2019 | 03:42:38

waduh jangan gitu yah kalau mau jangan di publis

maze Land 18 October 2019 | 23:12:08

parah pisan nih orang

pejuang 14 October 2019 | 09:38:06

Sepertinya dia ingin pamer pada netizen

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 22:32:35

jangan diulangi lagi ya mbak gak baik

Code ERROR 404 07 October 2019 | 20:42:55

Iyalah memang sangat malu-maluin banget kelakuannya seperti itu tapi mau gimana lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article