Gisella Anastasia Terus Dikritik Netizen, Gading Marten Beri Dukungan

14 March 2019 by
Gisella Anastasia Terus Dikritik Netizen, Gading Marten Beri Dukungan

Gisella Anastasia belum lama ini menunjukkan kekesalannya pada netizen lewat postingan Instagramnya. Gisel jengkel terus dikritik karena dianggap pencitraan dengan terus membagikan momen putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, di akun pribadinya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman," tulis Gisella Anastasia di keterangan fotonya bersama Gempi.

Meski banyak mendapat komentar pedas, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra ini mengaku tidak peduli. Gisella Anastasia akan terus memberikan yang terbaik untuk putrinya. Ia juga merasa tak perlu membuktikan pada orang lain.

"I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak," tulis Gisella Anastasia.

Giella Anastasia ucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

Postingan itu pun menuai komentar netizen dan juga rekan sesama artis. Salah satunya mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Meninggalkan komentar di unggahan itu, Gading memberikan dukungan untuk Gisel.

"Diemin aje bosss.. semangat and always happy non," tulis Gading Marten.

"Makasih mas," jawab Gisella Anastasia dengan menambahkan emoticon lengan berotot.

(dika/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

195 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Psiphon Aku 01 April 2019 | 00:05:27

walaupun sudah jadi mantan istri gading tetap support tuh

Hairul Alamin 31 March 2019 | 23:03:31

Wah nama nya juga oang banyk cuy sadar lah beragam dong

Muhammad Pasha AlRizky 31 March 2019 | 22:56:27

sekarang gisel terus di kritik sama netizen

Wisnu Bagus 31 March 2019 | 21:42:03

terus semangat ya giselle...jangan hiraukan apa kata orang...iri

Cover Plast Gaming 31 March 2019 | 20:12:58

hanya karena mereka akan selalu ingin bersama teman yang lemah tapi kok maju dan Kepulauan Riau dan tidak akan aktif selamanya bisa aja deh ya allah makasih juga ya allah semoga bisa tidur gara ada fi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top