Gisella Anastasia Pakai Baju Seksi Saat Nyanyi, Netizen: Kirain Lucinta Luna

28 March 2019 by
Gisella Anastasia Pakai Baju Seksi Saat Nyanyi, Netizen: Kirain Lucinta Luna

Gisella Anastasia terus menyedot perhatian publik. Tak hanya soal percintaannya, sejumlah netizen kini juga menyoroti penampilannya, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Pakaian Gisella Anastasia dalam sebuah acara menjadi perhatian netizen lantaran dianggap terlalu terbuka. Pasalnya, Gisella Anastasia tampil dengan mini dress bermodel kemben berwarna nude. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @igtainmentt, Kamis (28/3).

Dalam video berdurasi singkat itu, ibunda Gempita Nora Marten ini menyanyikan lagu berjudul "Havana" yang dipopulerkan Camila Cabello. Mengikuti iringan musik yang upbeat itu, Gisella Anastasia pun asyik menggoyangkan tubuhnya.

 

Pakaian yang terbilang minim itu membuat sebagian dada Gisella Anastasia terekspose. Sambil bernyanyi, wanita yang belakang santer diberitakan menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra ini terlihat sesekali membetulkan pakaiannya.

Sontak, sejumlah netizen pun memberikan kritik soal pakaian Gisella Anastasia yang dinilai semakin terbuka. Namun tak hanya itu, karena pakaian itu pula, tak sedikit netizen yang bahkan mengira Gisella Anastasia sebagai Lucinta Luna. Lucinta Luna memang beberapa kali terlihat mengenakan pakaian yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Lucinta Luna (Bambang/tabloidbintang.com)

"Padahal dia sendiri nggak nyaman sama kembennya yg melorot, tanpa dia berpakaian seminim itu semua sudah tau badan gisel bagus banget,pake gaun gaun biasa jg cantik kok mama isel duh," komentar salah satu netizen.

"Gue kira lucinta Luna lagi uget uget," sahut netizen lain.

"Kukira si sesembak Lucinta...soalnya kelakuannya biasanya gitu...ternyata mama isel...ku terheran-heran," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

246 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
papa gincu 02 May 2019 | 09:06:02

semoga aja bermanfaat untuk ke depannya amiin

Gugun Gugun 28 April 2019 | 11:20:46

hahaha ku kira lucinta

Prameswhari Mahidara 12 April 2019 | 07:43:15

hahaa aku juga kira itu lucinya ehh mama isel

taram001 1977 06 April 2019 | 23:39:45

mungkin memang mirip tapi padti ada perbedaannya

Agung Mulyadi 06 April 2019 | 18:14:09

memang s*xy banget gissele akhir2 ini.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top