home ×
Entertainment

Viral Video di Kelab Malam, Gisella Anastasia Beri Klarifikasi

11 September 2019 By
Viral Video di Kelab Malam, Gisella Anastasia Beri Klarifikasi
Suara

Aktris Gisella Anastasia akhirnya menanggapi soal kehebohan video yang perlihatkan dirinya asyik berjoget dengan seorang lelaki di kelab malam.

Semula, Gisel--sapaan akrab Gisella Anastasia--lebih dulu meluruskan soal lokasi tempat dia berjoget. Bukan kelab malam, kata dia, itu adalah lounge tempat live music.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Ismail/Suara.com]
Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Itu live band. Mohon maaf sebelumnya bukan bermaksud apa, cuma yang datang ke sana tuh banyak ibu-ibu, mulai dari muda sampai umur.. mulai dari baju yang segini doang (tanktop) sampai yang tertutup," kata Gisella Anastasia di Youtube channel Jessica Iskandar.

Mantan istri Gading Marten ini kemudian membahas ihawal aksi jogetnya bersama seorang lelaki. Katanya, lelaki itu adalah seorang teman yang berprofesi sebagai make up artist.

"Lihat aja kalau misal jogetannya yang laki lentur banget apa nggak? Itu temen saya, temen baik kita semua, jago makeup, menyenangkan bisa nari-nari sama dia," ujar Gisella Anastasia.

Ini memang bukan kali pertama video Gisella Anastasia viral di media sosial. Ibu dari satu anak itu selalu curi perhatian sejak bercerai dari Gading Marten.

 

Berita Terkait:

250 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 00:04:37

gakpapa sih yang penting sebagai public figure harus memberi contoh baik

harry212 24 October 2019 | 01:33:38

artis seharusnya bikin contoh yang baik ,dimana pun tempat nya y harus waspada dan berhati-hati karena jadi sorotan publik ,smoga saja klarifikasi benar

Muda Berkarya 23 October 2019 | 14:47:42

mungkin itu memang bukan gisel yg di video

Code ERROR 404 08 October 2019 | 20:42:10

Apakah klarifikasi dari Gisella ini bisa dipercaya

Denmaz Sulistyo 26 September 2019 | 13:03:05

klarifikasi gisella moga bisa meluruskan berita sumir diluaran

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article