Gisel Soal Hubungan dengan Wijin: Memang yang Sayang-sayangan Cuma ABG!

08 April 2019 by
Gisel Soal Hubungan dengan Wijin: Memang yang Sayang-sayangan Cuma ABG!

Uzone.id -  Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia tengah menemukan kebahagian baru bersama eks pebasket Wijaya Saputra (Wijin).

Walau sempat menghindari dari sorotan media, namun beberapa kali mereka terpergok sedang jalan berdua oleh netizen. Bahkan sampai liburan ke Bangkok bareng.

Baca juga: Liburan ke Bangkok, Wijin-Gisel Satu Ranjang?

Oleh netizen juga, gaya pacaran antara Wijin dan Gisel dikritik. Mereka menilai, dengan umur yang sudah dewasa, gaya pacaran mereka terlalu kayak bocah.

"Memangnya kalau dewasa harus yang gimana. Memangnya yang sayang-sayangan cuma punya ABG (anak baru gede) doang. Sampai nenek-nenek juga kalau misalnya bersayang-sayangan ya harus dong," jawab Gisel atas komentar netizen itu ketika menjadi tamu di channel YouTube Augie Fantinus.

Baca juga: Pakai Baju Basket, Gisel Banjir Cibiran

Di video itu juga, Gisel curhat kalau dirinya serba salah harus menunjukan hubungan mereka ke publik.

"Kenapa memilih untuk go public sebenarnya karena kita serba salah sih. Kita jalan bareng ke mana-mana main umpat-umpatan sama orang nggak bisa. Aku kayak susah. Malah jadi merusak segalanya. Yang harusnya berkembang begitu jadi ditahan-tahan, nah itu kan nggak bagus juga," ujarnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hendi Babau 13 June 2019 | 18:11:18

ibu ibuk gaul nih belum tua kok masih muda jadi masih bisa sayang sayangan

Happy New 13 June 2019 | 16:15:25

benar juga sayang sayang tidak kenal umur benar juga

Tu Bagus 13 June 2019 | 15:52:09

seperti kaya Abg yang suka begitu mahh

Echi Permata 12 June 2019 | 23:26:39

ngak perduli jga si gw wkwk

Marvel 11 June 2019 | 08:25:00

si wijin kok mau sih sama janda kembang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top