Gianni Fajri, Cewek yang Bikin Keenan Pearce Move On dari Raisa

10 October 2017 by
Gianni Fajri, Cewek yang Bikin Keenan Pearce Move On dari Raisa

Hati wanita mana yang tak bahagia bila akhirnya sang kekasih memintanya untuk menjadi teman hidup selamanya? Mungkin hal ini pun tengah dirasakan oleh Gianni Fajri, sosok perempuan yang selama ini menghiasi hari-hari Keenan Pearce. 

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Keenan telah melamar wanita pujaan hatinya itu saat berada di Berlin, Jerman. Hal itu terungkap dari postingan foto di akun Instagram Keenan yang memperlihatkan sosok Gianni yang tengah berada di sebuah balkon. 

Gianni pun hanya Duduk dan menundukkan kepalanya. Tak ada suasana romantis sedikitpun yang memperlihatkan proses lamaran Keenan.

Namun sebuah caption singkat yang ditulis Keenan, mampu mengartikan semuanya. 

"She said yes," tulis Keenan dengan singkat.

Awalnya tak banyak yang tahu tentang sosok Gianni, namun netizen meyakini bahwa sosok Gianni mampu meluluhkan hati Keenan dan membuatnya move on dari luka masa lalu karena hubungannya yang kandas dengan Raisa. Di bawah ini kumparan (kumparan.com) mencoba merangkum tentang siapa sosok pencuri hati Keenan terebut

1. Mulai go public di bulan Oktober 2016

Sosok Gianni muncul untuk pertama kalinya di akun Instagram Keenan pada Oktober 2016. Kala itu Keenan mengunggah sosok seorang perempuan yang mengenakan kemeja berwarna putih dengan wajah yang tertutup kamera. Keenan pun hanya menuliskan sebuah keterangan singkat. 

"Miss blue, the director," tulisnya. 

Melihat postingan tersebut, para penggemar Keenan pun mengaku patah hati. Komentar netizen langsung membanjiri kolom foto tersebut. Bahkan banyak yang sudah menduga sosok perempuan ini adalah Gianni pemilik akun Instagram, @ghyan. 

"Cewe kreatif dan charming kyk ghyan gini di pertahankan ya kak. Longlast," kata akun @_irriss.

"Katanya ini pacar baru keenan," tulis akun @nidyanes.

"Kok gue yg potek ya...," kata akun @windacuneng.

"Tuh kan bener an ini si ghyan pacarnya kinan," tulis akun @miamega_. 

Selain itu, Gianni juga pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Keenan untuk pertama kalinya di bulan Desember 2016. Ia pun menuliskan sebuah caption yang cukup panjang. 

"I like people with depth, I like people with emotion, I like people with a strong mind, an interesting mind, a twisted mind, and also someone that can make me smile. And you are one package full of surprises. Thank you for being you, 2016 has been unexpectedly beautiful. Cheers to another years ahead," tulis Gianni.

2. Gianni memiliki profesi filmmaker dan creative director

Mungkin nama Gianni masih begitu asing di telinga masyarakat. Namun ternyata perempuan kelahiran Bandung ini bukan orang lama di industri perfilman. Ia merupakan salah satu sineas muda yang terjun menjadi filmmaker dan creative director. Semua ini berawal dari hobinya untuk mengedit video dan membuat video behind the scene. 

3. 'Dilirik' Angga Dwimas Sasongko

Kemampuannya sebagai seorang sutradara juga pernah membuatnya dipercaya oleh salah satu sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko untuk menggarap Behind The Scene film 'Filosofi Kopi'. Nama Gianni muncul dalam credit tittle film 'Filosofi Kopi' sebagai sutradara di balik layar. 

Tak hanya itu, Gianni juga diketahui sering menggarap berbagai video campaign hingga video musik seperti milik Maliq & D' Essentials dan Neonomora. 

4. Menelurkan karya film pendek 'Julian Day'

'Julian Day' merupakan hasil kolaborasi Gianni dengan trio pop asal Jakarta, Elephant Kind. Film pendek berdurasi 20 menit ini menceritakan tentang tokoh fiktif bernama Julian yang memiliki rasa trauma. 

Film yang disutradarai oleh Gianni ini telah rilis pada bulan Maret 2016 lalu.

5. Lulusan La Salle Collage Filipina

Gianni diketahui mengenyam pendidikan di La Salle College dengan mengambil jurusan Fashion Business di tahun 2009 dan lulus pada tahun 2012. Setelah itu Gianni kembali melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan Digital Media Design pada tahun 2013 sampai 2014. Selama sekolah, Gianni pun selalu mendalami Graphic Design dan Digital Media. 

Perempuan ini pun diketahui pernah bekerja sebagai Marketing Coordinator dari bulan Juli 2012 hingga Juli 2013 di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media dan fashion. Setelah itu ia bekerja di Ghyan sebagai Creative Director sejak januari 2014 hingga sekarang. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

195 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ipadaz Songo 21 August 2019 | 00:13:42

malah bagus dong kalau kenan sudah move on ya

spadaZ Utama 20 August 2019 | 01:57:26

alhamdulillah deh kalau sudah dapat pengganti nya

Satrio Biru 17 August 2019 | 01:08:28

alhamdulillah kalau mas kenan sudah move on

Laser Biru 15 August 2019 | 02:41:58

kan bagus kalo bisa move on ya

satria saputra 06 July 2019 | 01:43:57

menurut saya sih dia sama cantik nya dengan raisa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top