George RR Martin akan Terbitkan Dua Buku Game of Thrones

26 July 2017 by
George RR Martin akan Terbitkan Dua Buku Game of Thrones

Penulis George RR Martin mengisyaratkan kemungkinan menerbitkan tidak satu tapi dua buku "Game of Thrones" baru pada 2018. Hal ini membangkitkan semangat penggemar yang telah menunggu seri berikut dari kisah epik itu sejak 2011.

Martin, yang novelnya berjudul "A Song of Ice and Fire" diadaptasi menjadi serial fantasi abad pertengahan HBO berjudul "Game of Thrones", sedang mengerjakan lanjutan seri tersebut, tepatnya buku keenam, yang berjudul "Winds of Winter", yang melanjutkan buku ke lima, yang berjudul "A Dance with Dragons" pada tahun 2011.

"Saya masih mengerjakannya, masih berbulan-bulan lagi dari selesai. Saya masih memiliki hari baik dan hari buruk dan hanya itu yang perlu saya katakan," kata Martin menulis di "blog"-nya, grrm.livejournal.com , pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir Anda akan memiliki buku Westeros dari saya pada 2018 ... dan siapa tahu, mungkin dua. Seorang anak laki-laki bisa bermimpi," katanya.

Musim ketujuh dari acara televisi itu, yang ditayangkan perdana bulan ini, sudah jauh lebih maju melampaui cerita di buku-buku terbitan Martin. Ada laporan kontradiktif baru-baru ini tentang nasib buku "Winds of Winter" - bahwa Martin bahkan belum pernah memulai menulisnya atau telah menyelesaikannya.

"Game of Thrones" mengikuti kisah epik keluarga-keluarga yang berperang dalam perjuangan multi-generasi untuk mengendalikan Iron Throne atau Tahta Besi, yang memerintah di Seven Kingdoms of Westeros.

Martin mendapat kecaman dari penggemar berat "Game of Thrones" karena terlalu lama menulis "Winds of Winter" dan mulai mengerjakan proyek lain. Penulis mengatakan dalam blognya bahwa dia sedang mengerjakan kisah sejarah raja-raja Targaryen di Westeros yang terbagi dalam dua bagian dan disebut "Fire and Blood", dengan bagian pertama akan diluncurkan sekitar akhir 2018 atau awal 2019.

Sebuah trailer untuk pertunjukan HBO, yang ditayangkan minggu lalu, menunjukkan pertarungan antara Cersei Lannister, yang saat ini berkuasa di Iron Throne, dan Daenerys Targaryen, yang telah melakukan perjalanan menuju Westeros dengan tentara dan naga untuk merebut kembali rumah leluhurnya.

Serial itu akan diakhiri pada tahun depan dengan musim kedelapan, yang akan mengungkapkan siapa akan duduk di Iron Throne. Serangkaian kisahnya sedang dikembangkan di HBO.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

32 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bocil Bar 03 August 2019 | 11:13:10

hebat sekali nih pencipta buku nya yak

Utang Tea 03 August 2019 | 09:27:10

hebat sekali pencipta buku game of thrones

Ludfi Ludfi 03 August 2019 | 00:45:06

wah dua buku sekalian mantao uh yaa

uzvhi 13 July 2019 | 11:48:54

banyak sekali buku-buku yang bagus dijual

Aldi Ardiansyah 06 July 2019 | 07:44:25

makin banyak saja yg bikinnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top