home ×
Entertainment

Gemes Manja, 5 Gaya Pacaran Julian Jacob dan Marion Jola

08 January 2019 By
Gemes Manja, 5 Gaya Pacaran Julian Jacob dan Marion Jola
Suara

Suara.com - Pelantun Jangan, Marion Jola kini sudah tak sendiri lagi. Hatinya sedang berbunga-bunga memiliki Julian Jacob di sisinya. 

Ya, keduanya sudah terbuka di media sosial. Baik Marion Jola maupun Julian Jacob sudah blak-blakan membagi kemesraan di media sosial masing-masing.

Hubungan Marion Jola dan Julian Jacob awalnya diwarnai kabar tak sedap. Penyanyi 18 tahun ini dicap sebagai teman makan teman karena sebelumnya Julian dekat dengan Nadin Amizah yang juga berteman dengan Marion.

Sementara Julian jacob disebut-sebut panjat sosial karena pamor Marion Jola yang masih naik. Tapi Julian dan Marion cuek dan tetap enjoy dengan hubungan mereka.

Yuk intip 5 potret gaya pacaran Marion Jola dan julian Jacob yang bikin baper abis.

1. Pemotretan

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Seperti pasangan artis lainnya, Marion Jola dan Julian Jacob sudah melakukan pemotretan bareng, dong.

2. Cocok

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Marion Jola sangat suka dengan yang berbau Korea gitu, sementara penampilan Julian jacob sudah seperti cowok Korea banget.

3. Mesra

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Bahkan di depan teman-teman saat berkumpul pun mereka tak segan untuk pamer kemesraan.

4. Romantis

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Lihat saja dong tatapan mata keduanya, dalem banget. So sweet!

5. Keluarga

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Julian Jacob sudah dikenalin ke keluarga Marion Jola, lho. Udah serius, nih?

Gimana gaya pacaran Marion dan Julian? Gemes abis, kan?

MataMata.com/Uni Irmagani

Sumber: MataMata.com

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2664 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 15:05:19

mereka pasangan yang benar romantis

pejuang 26 October 2019 | 13:37:26

mereka pasangan yang benar romantis

Mas ruri 09 October 2019 | 18:26:01

harus dinyanyikan saja supaya beres ya

Alam Nurdin 01 October 2019 | 12:51:42

gemes boleh asal gak kebablasan aja

Dara Kaman 19 September 2019 | 21:00:25

jangan pacaran saja nabti tajutbya akan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article