Gemes Manja, 5 Gaya Pacaran Julian Jacob dan Marion Jola

08 January 2019 by
Gemes Manja, 5 Gaya Pacaran Julian Jacob dan Marion Jola

Suara.com - Pelantun Jangan, Marion Jola kini sudah tak sendiri lagi. Hatinya sedang berbunga-bunga memiliki Julian Jacob di sisinya. 

Ya, keduanya sudah terbuka di media sosial. Baik Marion Jola maupun Julian Jacob sudah blak-blakan membagi kemesraan di media sosial masing-masing.

Hubungan Marion Jola dan Julian Jacob awalnya diwarnai kabar tak sedap. Penyanyi 18 tahun ini dicap sebagai teman makan teman karena sebelumnya Julian dekat dengan Nadin Amizah yang juga berteman dengan Marion.

Sementara Julian jacob disebut-sebut panjat sosial karena pamor Marion Jola yang masih naik. Tapi Julian dan Marion cuek dan tetap enjoy dengan hubungan mereka.

Yuk intip 5 potret gaya pacaran Marion Jola dan julian Jacob yang bikin baper abis.

1. Pemotretan

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Seperti pasangan artis lainnya, Marion Jola dan Julian Jacob sudah melakukan pemotretan bareng, dong.

2. Cocok

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Marion Jola sangat suka dengan yang berbau Korea gitu, sementara penampilan Julian jacob sudah seperti cowok Korea banget.

3. Mesra

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Bahkan di depan teman-teman saat berkumpul pun mereka tak segan untuk pamer kemesraan.

4. Romantis

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Lihat saja dong tatapan mata keduanya, dalem banget. So sweet!

5. Keluarga

Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)
Marion Jola dan Julian Jacob. (Instagram/@lalajulian_squad)

Julian Jacob sudah dikenalin ke keluarga Marion Jola, lho. Udah serius, nih?

Gimana gaya pacaran Marion dan Julian? Gemes abis, kan?

MataMata.com/Uni Irmagani

Sumber: MataMata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2654 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arifin Arif 22 May 2019 | 08:38:26

cuma pacaran aja gayanya udah kayal gitu apalagi saat

Miftah Solihin 16 May 2019 | 13:56:57

pacaran yah pacaran aja ngapain banyak gaya kan belum tentu berjodoh

Renaldi Suganda 13 May 2019 | 05:45:06

lah pacara yah pacara aja ngapain banyak gaya kan belum tentu jodoh

Anton Yanto 01 May 2019 | 05:54:26

pacaran pake gaya segala ya rubet banget

Andre Andrex 15 April 2019 | 16:28:40

semoga diberi kelancaran dalam hubungannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top