Gemar Makan Petai, DJ Butterfly Ingin Ganti Nama Jadi DJ Pete

13 March 2018 by
Gemar Makan Petai, DJ Butterfly Ingin Ganti Nama Jadi DJ Pete

Setelah sempat bermasalah hingga membuatnya dideportasi ke negara asalnya, DJ seksi asal Thailand, Poltee Kattarey atau DJ Butterfly kembali eksis di Indonesia. Ia pun merasa senang.

"Terimakasih banyak aku bisa di televisi lagi ya enak banget," ujar DJ Butterfly, usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Kepada wartawan, DJ Butterfly mengungkapkan kebahagiaannya bisa berada di Indonesia. Mengenakan daster biru semata kaki, DJ Butteffly tampak ceria dan bangga mengenakan baju khas Indonesia itu.

DJ Butterfly gemar makan petai. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, DJ Butterfly juga kerap mengunggah video-video ketika tengah menyantap berbagai macam makanan. Menurutnya, makanan indonesia sangatlah enak, terutama nasi padang dan petai.

"Oh aku suka banget padang fusion, apa eh, apa. Food Indonesian semua, sayur petai, oh enak banget," ungkap DJ Butterfly.

Karena kegemarannya makan petai, DJ Butterfly pun ingin mengganti namanya dengan sayuran favoritnya tersebut. 

"Sekarang bukan DJ Butterfly  sekarang DJ Pete dong," pungkas wanita yang sempat dikabarkan sebagai transgender itu, sembari berteriak.

(pri/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

361 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anton Yanto 11 June 2019 | 09:51:15

wah mungkin di thailand gak.ada yang namanya petai ya

Mang Eksis 08 June 2019 | 06:38:52

mending dj jengkol saja lebih pro ea bhujank

Ilham Putra 02 June 2019 | 06:46:12

ada ada aja nih dj pete butterfly ini suka pete

syotian barokah 01 June 2019 | 19:05:32

ado ado be jadi pengen gimana itu kan

Ardan Aliando 01 June 2019 | 16:46:48

wah sampai mau ganti nama karena itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top