home ×
Entertainment

Cerita Gebby Vesta Habiskan Ratusan Juta untuk Operasi Transgender

22 September 2019 By
Cerita Gebby Vesta Habiskan Ratusan Juta untuk Operasi Transgender
Tabloid Bintang

Gebby Vesta mengakui menjadi transgender sejak 6 tahun lalu. Berbicara soal genetik, ia mengklaim genetik perempuan di dirinya lebih besar sejak masih kecil. Tak pelak kesehariannya pun berkelakuan layaknya wanita.

"Pas di SMP, setiap pulang aku pakai baju perempuan. Aku aktif di kegiatan perempuan dari mulai nari, nyanyi," kata Gebby Vesta lewat sambungan telepon, Jumat (20/9).

Menjadi transgender, Gebby bersyukur mendapat dukungan keluarga. Walhasil ia pun memutuskan  operasi kelamin di Thailand. Sebelumnya ia juga sempat menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum menjalani operasi.

"Alhamdulilah dari kecil keluarga saya support system terbaik, enggak ditentang. Pas mau operasi, udah ke Thailand, udah ke psikologis semuanya, ternyata negatif tidak ada ganggguan jiwa, kesehatan, jasmani, rohani. Bikin appointment, pulang ke hotel masih mikir lagi antara takut sama yakin. Tapi akhirnya saya ikuti kata hati, saya yakin, dan besoknya langsung operasi," urai Gebby 

Gebby merogoh kocek Rp 140 juta untuk biaya operasi transgender. Alasannya memilih melakukan operasi di Thailand, karena selain murah kualitasnya pun sangat bagus.

"Total untuk payudara 8 juta. Kalau untuk kelamin saya habis total 140 jutaan kalau enggak salah, semua di Thailand. Karena Thailand untuk operasi kelamin itu memang terbaik. Kayak beberapa transgender di Amerika, Eropa, kalau operasi kelamin pun pasti di sana. Karena jahitan bagus, harga murah," pungkas Gebby Vesta. (Tov)

94 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 01 November 2019 | 14:10:28

harga yang cukup tinggi sekali yah

transboy5 16 October 2019 | 08:02:13

sebetulnya apa untungnya sih jadi transgender apa lagi bikin habisin uang ratusan juta

Satria Kelana 10 October 2019 | 03:00:20

itu sudah kemauan dia ya apa boleh buat

Aditya Rizaldi 09 October 2019 | 22:48:12

wah mahal juga yah biayanya

hendra gunawan 08 October 2019 | 10:58:06

banyak juga biaya yang dikeluarkan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article