Gaya Ringgo Agus Rahman Sebelum dan Sesudah Menjadi Kepala Keluarga

31 December 2018 by
Gaya Ringgo Agus Rahman Sebelum dan Sesudah Menjadi Kepala Keluarga

Aktor Ringgo Agus Rahman saat ini telah menjadi ayah satu anak. Dari pernikahannya dengan Sabai Morscheck pada tahun 2015 lalu, Dia dikaruniai seorang putra bernama, Bjorka Dieter Morscheck.

Sebelum menjalani perannya sebagai kepala keluarga, Ringgo melewati beberapa fase kehidupan yang juga mempengaruhi perubahan penampilanya. Berikut ulasan singkat perubahan penampilan pria berusia 36 tahun itu dari masa kemasa.

1. Masa Kecil

Ringgo lahir di Bandung, 12 Agustus 1982. Saat masih kecil, Ringgo terlihat sangat imut dengan pipinya yang tembem. Alis mata Ringgo terlihat amat tipis ketika masih kecil. 

Dengan rambut belah kanannya, Ringgo terlihat lebih kalem. Begitu pula bola matanya yang membulat tegas, turut menambah manis paras Ringgo ketika itu.

2. Debut di Film 'Jomblo'

Nama pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini mulai mencuat setelah membintangi film 'Jomblo' pada 2006 silam. Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu, Ringgo sukses berperan sebagai Agus, seorang mahasiswa asal Bandung yang mencari pasangan hidupnya. 

Ketika itu Ringgo tampil dengan kaca mata yang membuatnya terlihat intelek. Ringgo juga menggunakan potongan rambut dengan poni belah kanan tak beraturan, yang memang sedang menjadi tren kala itu.

3. Poni Belah Tengah di Film 'Janda Kembang'

Ringgo Agus Rahman pernah tampil kocak dengan poni belah tengahnya di film 'Janda Kembang'. Dalam film tersebut Ringo memang menjadi pimipinan grup musik/orkes. Dengan pakaian yang cukup nyentrik, Ringgo mampu tampil kocak ketika itu.

4. Pernah model rambut Emo Mohawk

Ringgo tampaknya memang suka bereksperimen dengan potongan rambut. Dia sempat tampil dengan potongan Emo-Mohawk yang sempat jadi tren. 

Pemain film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' ini membiarkan poni belah kanannya tergerai dengan menaikkan rambut bagian atasnya. Dia terlihat amat memperhatikan mode khususnya rambut.

5. Jadi Anak Band

Tak hanya berakting, kini Ringgo juga menjalani kariernya di industri musik. Ya, dia merupakan vokalis The Cash, band yang juga digawangi oleh Vincent Rompies, Desta, dan Tora Sudiro. Tak sekadar bernyanyi, tingkah kocak keempat personelnya juga menjadi salah satu hiburan mereka di atas panggung.

Dalam band tersebut, Ringgo tampil cukup keren dengan kaca mata hitam yang menjadi khasnya. Topi dan kemeja serta suspender yang ia gunakan, rasanya cukup membuat tampil layaknya bintang rock di atas panggung. 

6. Jadi Kepala Keluarga

Saat ini, Ringgo tengah menjalani perannya sebagai seorang kepala keluarga. Bersama sang istri Sabai dan putranya Bjorka, ia kerap mengumbar kemesraan di akun Instagram pribadinya. 

Meski masih sering tampil kocak, Ringgo saat ini juga terlihat lebih dewasa dengan sifat kebapakan yang dimilikinya. Potongan rambutnya pun kini terlihat lebih rapih. Tak jarang pula, Ringgo Agus Rahman sengaja menumbuhkan janggut tipisnya. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
33%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1410 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gem Bal 20 February 2019 | 19:15:54

namany juga ayah pasti kepala keluarag

Muhammad Andi 08 February 2019 | 14:03:46

beda banget yaa mudanya dan setelah menikah

Sandy 423 30 January 2019 | 03:32:03

Ringgo lahir di Bandung, 12 Agustus 1982.

RiyanArt 29 January 2019 | 12:09:49

wah keren ya gaya rambut ringgo🤣🤣

Agus Tus 23 January 2019 | 22:25:16

anjay beda bener kayanya sama yang dulu sekarang lebih dewasa pemikiran nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top