Gaya Mewah Inul Saat Nonton Konser Celine Dion Dikritik Netizen

09 July 2018 by
Gaya Mewah Inul Saat Nonton Konser Celine Dion Dikritik Netizen

Diva asal Kanada, Celine Dion, telah selesai menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu (7/7) lalu. Konser tersebut dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Sejumlah artis ibukota diketahui turut hadir untuk menyaksikan penampilan dari penyanyi berusia 50 tahun tersebut. Salah satunya adalah penyanyi dangdut, Inul Daratista. Ia duduk di kelas VIP yang harganya mencapai Rp 25 juta.

Gaya Inul saat menghadiri konser pelantun lagu 'The Power of Love' tersebut juga bisa dikatakan cukup mewah. Ia menggunakan busana berwarna hitam dan membawa sebuah tas kecil Louis Vuitton dengan seri Petite Malle, yang harganya dibanderol hingga USD 5200 atau setara dengan Rp 74 juta. Tak hanya itu, penampilannya juga dilengkapi dengan berbagai macam perhiasan berlian.

Pelantun lagu 'Buaya Buntung' tersebut sempat mengabadikan momen saat dirinya menonton konser Celine. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bernyanyi mengikuti Celine yang berada di atas panggung.

"Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye," tulis Inul dalam kolom keterangan video tersebut.

Para netizen pun memenuhi kolom komentar video yang diunggah oleh Inul itu. Hanya saja, banyak dari mereka yang salah fokus dengan penampilan Inul dan malah membandingkannya dengan gaya sederhana dari Celine Dion.

"Penampilan artis luar negeri itu..make up soft, no pernak pernik, no perhiasan.. santai banget penampilannya.. tp penontonnya luar biasa ya mba," tulis akun bernama @niachaniaz.

Inul ternayata naik pitam membaca komentar dari netizen tersebut. Ia meminta agar netizen itu memperhatikan penampilan Celine dari jarak dekat terlebih dulu, sebelum meninggalkan komentar yang nyinyir.

"Mana ada soft?? Celine semalem bajune rumbai2, ada juga gold, stelan blink2, pake gelangnya berlian gede banget mencorong, cincin setampah nyala banget, santai dari mana??? Hahahaha lambemu mba mba," kata Inul membalas komentar tersebut.

Kemudian, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut menjelaskan bahwa tidak ada salahnya jika seorang idola mengenakan busana yang bagus dan mewah jika ingin berjumpa dengan penggemarnya. Inul juga melakukan pembelaan terhadap penampilannya yang mewah karena ingin bertemu dengan teman-temannya yang juga berasal dari kalangan atas.

"Nek bicara harus asyik donk, yang mengidolakan juga sedunia, kalau mau ketemu yang diidolakan sah sah aja mau pake baju bagus perhiasan setoko dipake semua. Ajang eksis juga ketemu teman kerabat, tiket duduknya aja mahal, sah sah aja pada dandan bagus," tulis istri Adam Suseno itu.

Di akhir kalimat, Inul menyarankan agar netizen tersebut lebih memperhatikan penampilannya jika hendak bepergian ke luar rumah.

"Harusnya kamu juga begitu nanti keluar harus tampil max. Orang dilihat dari sandang nganggone, ngerti gak mba, hehehehe," tutupnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
64%

Suka

Laugh
21%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
14%

Marah

870 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axis Crot 18 July 2019 | 00:40:57

waw pasti tiketnya mahal ya nonton konsernya cillendion

Mardi Yana 17 July 2019 | 23:18:36

wah pasti gayanga sngatlah menonjol yakan

Indosat Crot 17 July 2019 | 22:42:47

waw pasti tiketnya mahal ya nonton konsernya cillendion

Lingga Seasfourjiel 16 July 2019 | 16:59:49

wah pasti gayanya sangatlah menonjol yakan

Anuar gareng 16 July 2019 | 00:49:05

netizen bisa nya kok cuma ngritik ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top