Gary Iskak Siap Beri Donor Steam Sell kepada Cinta Penelope

20 May 2019 by
Gary Iskak Siap Beri Donor <i>Steam Sell</i> kepada Cinta Penelope

Gary Iskak (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Gary Iskak (45) rela memberikan donor steam sell atau sel punca demi kesembuhan sahabatnya, Cinta Penelope, yang kini sedang berjuang melawan kanker stadium 3b.

Tentu saja, untuk jadi pendonor sel punca bukan hal yang mudah mengingat banyak prosedur yang harus dilalui.

"Kalau bisa, kan gak bisa saya kasih terus bisa jadi, semua butuh proses, iya kan. Iya kalau sama, kalau enggak?," tutur Gary Iskak kepada Uzone.id di Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Baca juga: Kabar Baik, Kanker yang Diderita Cinta Penelope Bisa Sembuh

Baca juga: Cinta Penelope Serang Balik Ramalan Mbak You

 

Suami Richa Novisha ini mengaku sampai sekarang belum melakukan tes apapun, meskipun sudah siap jadi pendonor sel punca.

"Kan cek darah dulu, itu belum dilakukan, belum nyampe (cek darah)," ujar ayah dari empat anak ini.

Sementara itu, Cinta Penelope (35) mengungkapkan kalau dirinya sudah menjalai pengobatan sel punca sebanyak 2 kali di Mount Elizabeth Hospitals di Singapura.

Bekas personel Duo Racun itu pun merasa optimistis bisa sembuh dari penyakit mematikan itu.

"Inshaallah tidak perlu ada yang ditakutin lagi ya. Kalau kata dokter sih, bismillah bisa sembuh," ucap Cinta Penelope yang masih merahasiakan bagian tubuh yang terkena kanker stadium 3b.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

281 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alam Nurdin 30 September 2019 | 15:46:59

itu yang namanya sahabat yah mau korban

Tomi 31 August 2019 | 11:55:08

salut gua sama lu bang udah hijrah dan baik hati

Dara Kaman 25 August 2019 | 11:13:49

selama bisa mebolobg krnapa kok nggak

Restu Adi 21 August 2019 | 16:23:16

siapkan hati dan relakan semua untuk kebaikan

Free Fire 17 August 2019 | 16:13:49

baguslah kalau begitu masih ada yang mau peduli

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top