Gara-gara Postingan Ini Banyak yang Mau Daftar Jadi ART Inul Daratista

10 July 2018 by
Gara-gara Postingan Ini Banyak yang Mau Daftar Jadi ART Inul Daratista

Inul Daratista memposting foto bersama dengan dua asisten rumah tangganya (ART). Dia menuliskan bahwa setiap kali punya ART selalu bertahan lama.

"Biar gini mrk kesayangan aku tau, yang sebelahku 20thn lebih dari belom nikah sampe anaknya jadi perawat loh, yang ndut 10thn sampe belom nikah kebetahen ikut aku, yang dulu-dulu gak keluar klo gak katut lanangan alias mau nikah. ART hanya status selebihnya mereka sama denganku podo manungsone sama-sama manusia yang wajib dihargai dihormati, tanpa mereka apalagi kalo hari raya berasa kehilangan bener-bener jadi pembantu diri sendiri tanpa mereka. Terima kasih itu tidak cukup dengan membayar gaji mahal, tapi lebih memanusiakan mereka seperti halnya kita. Di dapur mereka sama aku makan apa mereka juga sama, tak ada beda," tulis Inul Daratista, Senin (9/7).

Lebih lanjut, Inul Daratista berterimakasih atas jasa ARTnya. Dia pun mengungkapkan kiat agar ART betah, caranya harus bisa memanusiakan mereka, agar ART juga sayang dengan tuan rumah.

"Suwon mba mbakku, atribut ART kelihatan rendah tapi pekerjaannya sangat berat karena mengabdi itu tidak mudah.
Jaman now susah cari yang loyal, rikat dan jujur.
Aku kudu pinter ngemong anak buah biar mereka juga sayang sama aku. Kebaikan akan kembali pada kebaikan. ini ceritaku mana ceritamu ??" tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri pujian dan banyak netizen yang ingin bekerja dengan Inul Daratista. Menurut netizen Inul Daratista contoh majikan yang baik.

"@inul.d bunda masih ada lowongan ngak?? hehehe," komentar netizen.

"Mauuuu... Jd tukang bersih2 rumah mbak @inul.d ...biar tiap hari bs ketemu mbak inul," saut netizen lain.

"Daftr bunda inul jadi Art nya bunda Inul," komentar lainnya yang juga ingin jadi ART Inul Daratista.


(nda)

Apa Reaksi Anda ?

Love
89%

Suka

Laugh
11%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1087 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
eki hamsah 21 August 2019 | 11:47:52

gue juga mau kok kerja sama mbak inul kalau kaya gitu

Rahmatul Miraj 16 August 2019 | 16:19:24

enak juga jadi pembantu mba inul

EZ hasandlo 09 August 2019 | 15:28:55

waduh keren sampai banyak yang mau daftar

ini suwarno 20 July 2019 | 16:16:26

gaji pembantu inul pasti sangat tinggi

Ludfi Ludfi 19 July 2019 | 23:10:21

wah sangat baik banget yaa mabk inul

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top