Galau, Zee Zee Shahab Pernah Diminta Lepas Hijab

28 January 2018 by
Galau, Zee Zee Shahab Pernah Diminta Lepas Hijab

Artis Zee Zee Shahab sempat kehilangan pekerjaan saat awal memutuskan berhijab. Keputusannya berjilbab, sempat goyah lantaran hampir satu tahun tak ada tawaran kerja di dunia entertainmen.

"Dulu hampir satu tahun saya hopless. Sekalinya ditawarin buka hijab," kata Zee Zee usai mengisi acara "Semesta Bertasbih" di Mesjid Jami' Al-Azhar Jakapermai, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2018).

Saat ditawari, perempuan berdarah Betawi-Arab itu malah diminta melepas hijabnya. Untungnya, hingga kini dirinya tak tergoda.

Artis Zee Zee Shahab. [suara.com/Ismail]

"Pernah dulu ditawarin iklan shampo, itu luar biasa kan. Aku sih lihatnya sebagai ujian dan cobaan. Alhamdulillah, saya dikuatin," terang Zee Zee.

Kesabaran Zee Zee Shahab berbuah manis. Tak lama, dia ditawari memandu sebuah program Islami. Di situ, justru dirinya diwajibkan berhijab saat siaran.

Artis Zee Zee Shahab. [suara.com/Ismail]

"Aku sempet drop, aku tanya sama Allah aku kan berubah karena Allah?, kenapa sekarang begini nih. Tapi justru di detik-detik aku galau. Aku dapat program yang aku pengen karena membahas tentang islami," tuturnya lagi.

Saat mendapat tawaran pekerjaan, istri presenter Prabu Revolusi itu laksana berbuka puasa setelah menahan haus seharian. "Jadi kayak buka puasa, dikasih minum, kan seger banget tuh. Sabar Allah janjikan pasti ada," lanjutnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

53 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Haikal Haikal 17 September 2019 | 20:42:47

jangan terpancing dengan hasutan tersebut

POCONG CANTIK 13 September 2019 | 05:55:31

jangan sampai lah di buka begitu hijab nya wah bagus nih sihab menolak uang untuk tetap berhijab

6246259 12 September 2019 | 22:30:46

Jangan sampailah dibuka begitu hijabnya

Dedi Wijaya 12 September 2019 | 22:22:32

salut sekali sama la zee zee sukses selalau yah ka maju terus buat karir nya

Kamsiah Siah 12 September 2019 | 15:19:05

wah salut sama kakak yah bagus ka istiqomah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top