Gagal Nonton Coldplay, Pria Ini Malah Disambangi Chris Martin

09 April 2017 by
Gagal Nonton Coldplay, Pria Ini Malah Disambangi Chris Martin

Ken Santiago, seorang pengggemar berat Coldplay menerima 'hadiah' tak terduga dari vokalis Coldplay, Chris Martin.

Chris Martin rela datang ke sebuah rumah sakit untuk mengunjungi Ken yang merupakan penderita kanker stadium empat.

Melansir Billboard, kisah haru ini bermula saat Coldplay menggelar konser Mall of Asia Concert Grounds di Manila, Filipina pada Selasa (4/4).

Ken yang mendengar Coldplay ingin manggung di negaranya rela mengantri tiket sejak penjualan hari pertama yang dibuka beberapa bulan lalu.

Namun sayangnya ia didiagnosa kanker stadium 4. Ken pun gagal menghadiri konser band idolanya itu. Tiket yang sudah dibeli pada akhirnya diserahkan ke kakaknya, Kheil Santiago.

Sang kakak pun mengunggah surat terbuka melalui media sosial Facebook pada 24 Maret lalu. Kheil meminta band asal Inggris tersebut membuat video singkat untuk Ken yang sedang terbaring di rumah sakit.

"Dia tidak terlihat sedih, dia juga tidak bilang apa-apa. Tapi saya merasa dia sangat ingin hadir di konser itu. Karena kondisi kesehatannya, kami sekeluarga tidak mungkin mengizinkannya. Kami dan Ken sudah pasrah karena dia tidak bisa hadir di konser paling spesial itu," tulis Kheil Santiago di facebooknya.



Usaha tersebut ternyata tak sia-sia, banyak netizen yang merespon, hingga pada akhirnya pesan Kheil sampai ke telinga Coldplay.

Tanpa diduga, pada Selasa (4/4) lalu Chris Martin datang  ke rumah sakit tempat Ken Santiago dirawat. Kedatangan tersebut karena bantuan Music Manajemen Internasional, penyelenggara konser Coldplay di Manila, yang membantu mengatur kunjungan Martin.

Bukan main senangnya Ken saat itu. Namun dalam pertemuan tersebut Martin dan Ken tidak berbicara melalui lisan. Ken hanya menggunakan papan putih kecil untuk menuliskan kalimat "Saya sangat berterimakasih".

Selain memberikan kejutan, Chris Martin juga meminta Ken untuk memilih lagu apa yang ingin dimainkan Coldplay pada konser malam itu.

Bahkan Chris Martin juga memberikan hadiah berupa “merchandise” Coldplay termasuk topi, kemeja, tas dan album terbaru Coldplay. Seoerti diketahui, Coldplay malam ini menggelar konsernya di Bangkok, Thailand dengan dibuka penampilan Jess Kent.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

93 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Atin Sofi 07 March 2019 | 10:15:38

wahh terharu akunya semoga dia cepet sembuhh

BOCAH Chanel 07 March 2019 | 09:45:55

Hard Work + Dream + Dedication = Success.

Cover Plast Gaming 07 March 2019 | 08:06:35

lulus semua ini mencari persamaan iya sih tapi mau ke sekolah buat ketemu kamu yang sering digunakan iya sama gue ya allah amin makasih buat semuanya ya ampun makasih ya allah amin semoga sukses sehat

Alvin Pras 07 March 2019 | 07:09:49

Semoga bisa memotivasi pasien itu

Tegar Saputra 07 March 2019 | 06:32:31

gagal nonton coldplay,pria ini malah disambangi chris martin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top