Gading Marten Nangis Nyanyikan “Pergilah Kasih”. Ingat Gisel?

23 March 2019 by
Gading Marten Nangis Nyanyikan “Pergilah Kasih”. Ingat Gisel?

Kemarin beredar video yang memperlihatkan Gading Marten sedang menyanyikan lagu berjudul "Pergilah Kasih" milik mendiang Chrisye dalam sebuah acara. Hal yang menarik adalah Gading terlihat menangis saat menyanyikan lagu tersebut. Ia seakan sedang berada dalam kesedihan yang mendalam.

Apalagi saat sampai di lirik "Aku rela berpisah, demi untuk dirimu...", Gading tak mampu melanjutkannya lagi.

Gading Marten menangis
keepo.me

Melihat video tersebut, banyak yang menduga bahwa ayah dari Gempita Noura Marten ini belum bisa move on dari sang mantan istri, Gisella Anastasia. Apalagi saat ini sedang santer kabar tentang kedekatan Gisel dengan pebasket Wijaya Saputra.

Gisel dan Wijin, sapaan akrabnya bahkan tak malu-malu lagi menampilkan kedekatan mereka. Tak hanya itu, mereka berdua juga sudah secara terang-terangan mengaku sedang menjalin hubungan spesial.

Netizen pun banyak yang menduga-duga bahwa hal tersebut adalah sumber dari kegalauan seorang Gading Marten. Sehingga ketahuan menangis saat menyanyikan sebuah lagu yang memang menceritakan tentang perpisahan.

Sementara itu, dalam sebuah acara di salah satu TV swasta yang dipandu oleh Feny Rose, Gisel secara jujur mengatakan Gading sempat menanyakan kepada dirinya tentang hubungannya dengan Wijin.

So far sih cuma nanya lagi deket kah? Terus aku ya jawab," kata Gisel.

Menurut Gisel, mantan suaminya tersebut tak masalah dengan keputusan Gisel dan terus memberikan dukungan padanya. Apalagi saat ia curhat di salah satu postingan Instagramnya. Kala itu Gisel merasa lelah dengan pandangan orang lain terhadapnya. Gading pun memberikan komentar dukungan untuk tidak menghiraukan orang lain yang tak pernah tahu kehidupan pribadi mereka.

Apapun yang menjadi keputusan Gading dan Gisel dulu, biarkan menjadi urusan pribadi mereka. Kita tinggal mendoakan saja semoga mereka bahagia selalu dengan jalan masing-masing.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

249 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fikri Lasau 21 August 2019 | 20:35:59

lagu yang pas sama isi hatinya

La La Love 20 August 2019 | 13:27:55

mungkin karena gading teringat masa lalu

spadaZ Utama 17 August 2019 | 22:52:52

menangis lah kalo bisa bikin tenang

James Martin 16 August 2019 | 16:51:23

semoga pak gading dapet jodoh yg lebih baik lagi

Satrio Biru 16 August 2019 | 00:27:50

lagu yang pas sama isi hati nya ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top