Gading Marten : Kitanya Baik-baik, Orang-orang yang Ribut Sendiri

25 March 2019 by
Gading Marten : Kitanya Baik-baik, Orang-orang yang Ribut Sendiri

Aktor Gading Marten unggah video kebersamaannya dengan eks istri, Gisella Anastasia dan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Lewat video tersebut Gading Marten seakan ingin menunjukkan jika hubungannya dengan Gisella Anastasia baik-baik saja meski sudah tak lagi suami istri.

Di video yang diunggah, Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi sedang asyik di taman bermain. Gisel cantik mengenakan gaun kuning sedangkan Gading Marten memakai T-Shirt hitam, celana pendek, dan kaca mata.

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]
Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

Di caption, Gading Marten tegaskan jika hubungannya dengan Gisella Anastasia masih baik-baik saja, tak berseteru seperti yang diberitakan.

"Kitanya baik baik tapi orang-orang sama media yang ribut sendiri. Urus urusan kalian sendiri, temukan kehidupan dan berbahagia lah," tulis Gading Marten dengan bubuhan tag akun Gisella Anastasia.

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]
Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

Sebelumnya, Gading Marten menjawab kabar tak sedap di media sosial terkait komentar warganet yang menyebut teman-temannya sempat ingin menghajar Wijaya Saputra alias Wijin. Ayah satu anak itu memastikan kabar tersebut tak benar.

"Waduh saya mah nggak tahu kabar itu," kata Gading kepada Suara.com, Sabtu (23/3/2019).

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]
Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

Bintang film Love For Sale ini mengaku sama sekali belum mengenal Wijin yang kini memacari mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dia menilai kabar tersebut sangat mengada-ngada.

"Hadeh kenal aja nggak, nggak kenal. Hahaha," kata Gading.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

237 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
M Faqih 09 September 2019 | 16:05:50

owh ternyata yang ribut itu orang lain yaj

Lovely Y 09 September 2019 | 00:07:53

Iya nih hubungan mereka baik-baik saja

Rohman Man 08 September 2019 | 22:16:44

benar banget tuh netizen selau benar deh

Alnesha Veronica 08 September 2019 | 22:14:43

iya sih kalau menurut aku jadi semuanya sama-sama bebas dan cuman kendalanya di anak aja ya

DJ IAN REMIX 08 September 2019 | 21:43:39

wow... gading tanggapi netizen begini kitanya baik baik aja malah orang lain yang ribut sendiri salutt sama bang gading

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top