Gading Marten Bantah Kabar Teman-temannya Ingin Hajar Wijin

23 March 2019 by
Gading Marten Bantah Kabar Teman-temannya Ingin Hajar Wijin

Gading Marten menjawab kabar tak sedap di media sosial terkait komentar warganet yang menyebut teman-temannya sempat ingin menghajar Wijaya Saputra alias Wijin. Ayah satu anak itu memastikan kabar tersebut tak benar.

"Waduh saya mah nggak tahu kabar itu," kata Gading kepada Suara.com, Sabtu (23/3/2019).

Artis Gading Marten. [suara.com/Ismail]
Artis Gading Marten. [suara.com/Ismail]

Bintang film Love For Sale ini mengaku sama sekali belum mengenal Wijin yang kini memacari mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Dia menilai kabar tersebut sangat mengada-ngada.

"Hadeh kenal aja nggak, nggak kenal. Hahaha," kata Gading.

Wijaya Saputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Wijaya Saputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, akun gosip Mak Kepo menampilkan komentar salah satu warganet di unggahan Gisel. Di situ, warganet tersebut menceritakan hal mengejutkan tentang Wijin. 

"Wijin tuh nggak malu ya, dari dulu pacaran sebut saja X orang Surabaya. Dikasihin mobil kartu kredit sama papanya X. Mau nikah nggak jadi karena ketahuan selingkuh. X ini kaya banget dan papanya X tipe yang setuju aja asal anaknya bahagia," tulis si warganet.

"Walau deketinnya pas jaman perempuan ini masih punya laki, sampe mau digebukin kamu sama temen-temen Gading," sambungya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

219 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anna Salsabila 15 April 2019 | 13:27:01

mungkin dia benci sama wijin kali

David Irawan 14 April 2019 | 12:52:02

emang temenya gading kenal gadingnya aja gak kenal

Zack Zangetsu 13 April 2019 | 14:44:25

ada ada aja yang bikin berita ini payah

Danie 13 April 2019 | 00:29:29

ini mah berita buat manas manasin doang

Rahmat Aja 12 April 2019 | 23:13:44

itu hanya rumor aja agar semua orang berpikiran buruk sama Gading

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top