Foto 'Mesra' Iis Dahlia dan Ivan Gunawan Bikin Heboh

08 December 2016 by
Foto 'Mesra' Iis Dahlia dan Ivan Gunawan Bikin Heboh
Jakarta - Akun Instagram penyanyi dangdut Iis Dahlia banjir komentar netizen lantaran juri Dangdut Academy (DA) Asia itu mengunggah fotonya bersama Ivan Gunawan.

Dalam foto yang diunggah Kamis (8/12) tersebut, Iis menuliskan keterangan: 'Ade kesayangan yg jago bikin baju juara membuat seneng hati org..tp jgn tanya klo dia sakit hatinya eemmmhhhh alemong..Love U my ayank @ivan_gunawan (emoticon cium)'.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan hubungan keduanya yang sama-sama menjadi juri di acara itu. Mereka diketahui bersahabat sangat dekat. Hanya saja, pose pria yang akrab disapa Igun ini dianggap terlalu mesra karena memangku dan memeluk Iis begitu erat.

Sontak saja reaksi beragam pun bermunculan, baik yang datang dari penggemar maupun haters. Tercatat, 44.158 likes dan 1.524 komentar hingga Kamis (8/12) pukul 13.46 WIB.

'Suaminya ga cemburu apa teh?' tulis akun Zumaida.

'Teh Iis meni mesra iih..kumaha si ayah na' sebut akun Elsa.

Tak sedikit pula yang membela Iis seperti akun milik Rianthy, 'Tth Iis cantik bgt kk Ivan ganteng sukses terus kalian berdua..sahabat tapi sudah kayak saudara sendiri'

'Baca captionnya dong..teh Iis kan dah anggep kk Ivan adek..ya perasaan teh Is mah ya kaya dipeluk adek aja..kenapa pd ribut sih..suaminya jg pasti dah tau keakraban mereka kayak saudara..bs gak sih mikir positif jgn jorok mulu..' tulis akun milik Nena.

Berbeda dengan Iis yang tidak menanggapi komentar-komentar tersebut, Igun sempat membalas komentar negatif dengan kalimat yang sedikit mengancam: 'Paham..jgn macam2 anda pliss deh'.

Meski banyak yang meminta foto itu dihapus, Iis juga tak menggubris dan tetap membiarkannya ada.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

27 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁yus꧂ 29 May 2019 | 22:44:45

namanya juga sahabatan pasti sedekat itu

saidmunzir AI Attas 22 February 2019 | 20:52:03

biasa ajak lah fotonya kah artis semoga sukses lagi

Irwan Syah 10 February 2019 | 10:28:19

ya gak harus di urusin lah soal2 kayak gitu biar aja diorang kayak gitu kok kita yang repot

Dede Romadhona 08 February 2019 | 07:35:28

emaang selalu bikin heboh banget ya

Romadhona 05 February 2019 | 14:20:18

wahh emang iis mah bagus banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top