Foto Masa Muda Irwan Mussry Disebut Mirip Aktor Bollywood hingga Phil Collins

09 June 2019 by
Foto Masa Muda Irwan Mussry Disebut Mirip Aktor Bollywood hingga Phil Collins

Maia Estianty dengan bangganya mengunggah potret muda suaminya, Irwan Mussry, lewat postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/6/2019).

Dari caption yang dituliskan Maia Estianty, foto itu diambil pada 2005 dan mejeng di sebuah majalah.

Tampak wajah Irwan Mussry muda, alis tebal namun tak berkumis. Rambut di kepalanya pun masih lebat, tak seperti sekarang yang lebih memilih untuk tampil botak.

Hanya saja wajah Irwan Mussry muda dan sekarang memang seolah tak ada beda. Cuma di potret masa mudanya, Irwan terlihat lebih fresh.

Menurut Maia, foto itu ditemukan putra keduanya dengan Ahmad Dhani, El Rumi, saat bersih-bersih rumah.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku.... Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?" tulis akun @maiaestiantyreal.

Irwan Mussry muda. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry muda. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sonta foto itu mengundang netizen berkomentar. Tak jarang potret masa muda Irwan Mussry ini dimirip-miripkan dengan sejumlah artis.

Maia Estianty bahkan terlihat setuju saat Irwan Mussry dibilang mirip dengan musisi pop/rock asal Inggris, Phil Collins.

"Persis Phil Collins ya bund," komentar netizen.

"Hahaha iya," jawab Maia Estianty.

Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. [Instagram]
Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. (Instagram)

Selain Phil Collins, netizen juga ada yang mengungkapkan Irwan Mussry mirip dengan aktor Bollywood hingga mendiang Adjie Massaid.

"Mirip bintang pilem Bollywood mbak.. Yang peran polisine," komentar netizen.

"Aktor India," sebut netizen lain.

"Rada mirip Pak Anies Baswedan ya," ungkap lainnya.

"Senyumnya mirip almarhum AJI MASSAID," kata netizen lain.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

291 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Indosat Crot 19 July 2019 | 11:45:20

wah iyayah emang sekilas keliatan mirip sekali ya

Yuiop Po 18 July 2019 | 12:51:58

maia estianty dengan bangganya mengunggah potret masa muda

Lionel Messi 15 July 2019 | 11:37:23

dilihat sekilas emang mirip sih sepertinya

Ocot Ocot 14 July 2019 | 13:49:50

eh iya juga mirip kaya aktor Bollywood hehee

SANI Delo 14 July 2019 | 12:32:05

wah kereng dong kalo mirip artis

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top