Foto Ciuman Dicibir Netizen, Ini Tanggapan Jessica Iskandar - Richard Kyle

19 June 2019 by
Foto Ciuman Dicibir Netizen, Ini Tanggapan Jessica Iskandar - Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bertunangan pada Sabtu, 15 Juni 2019. Di tengah kebahagiaan yang ada, mereka justru jadi sasaran bully karena sengaja memajang foto ciuman di Instagram.

Postingan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menuai pro dan kontra. Banyak yang memberi kritikan pedas, menganggap apa yang dipamerkan mereka tidak pantas diunggah. Lantas bagaimana Jessica Iskandar dan Richard Kyle menanggapinya?

"Nggak apa-apa. Kan itu nggak vulgar. Kan ada banyak (tamu teriak) ayo ayo. Kan kita jadi sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, ayo ayo kiss kan itu moment spesial," ujar Richard Kyle ditemani Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Selasa (18/6).

"Apalagi Kak Igun. 'Sekali lagi dong Jes buat gue, sekali lagi dong gue belum lihat'," timpal Jessica Iskandar.

Menurut Richard Kyle, ciuman adalah momen yang paling manis saat itu. Richard mengaku hanya mengikuti apa yang diminta para tamu undangan.

"Tapi kita juga nggak mikir 'oh kita harus kiss'. Nggak, just moment yang sweet aja. Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium aja dikit," ungkap Richard Kyle.

Sementara Jessica Iskandar mengatakan dirinya sama sekali tidak berpikir akan mendapat cibiran dari warganet. Baginya, hal tersebut adalah momen kebahagiaan.

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup, lamaran. Ya aku nggak ada pikiran negatif. Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan kedepannya bisa jadi lebih baik," pungkas Jessica Iskandar.

 
 
View this post on Instagram

Mine

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

(pri/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

561 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Candra Kamina 22 July 2019 | 08:51:49

ngapain juga dicibir kayak kurang kerjaan aja

Cise 22 July 2019 | 08:37:58

netijen yang komentar tandanya iri, haha

dash 22 July 2019 | 07:38:58

bagi mereka mah wajar,bagi netizen aja yg terlalu berlebihan

mi 22 July 2019 | 06:59:05

mungkin ada yang cemburu dengannya

imran boram 22 July 2019 | 06:01:17

knpa yah bidaya orang baeay di pake

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top