Foto Cium Bibir Putrinya Jadi Viral, Ini Kata David Beckham

06 July 2017 by
Foto Cium Bibir Putrinya Jadi Viral, Ini Kata David Beckham

Bintang sepakbola dunia David Beckham menuai banyak kecaman dari para pengguna internet. Penyebabnya, fotonya saat mencium bibir anak perempuannya menjadi viral di dunia maya di awal Juni lalu. 

Beckham pun segera memberikan klarifikasi terkait foto itu. Dia menyampaikan pernyataannya melalui fasilitas Facebook Live.

"Saya dikritik karena mencium anak perempuan saya tepat di mulutnya. Saya mencium semua anak saya di bibirnya. Tapi mungkin tidak pada Brooklyn (anak sulung) karena dia sudah berumur 18 tahun. Kalau saya berbuat demikian mungkin ia akan merasa janggal." kata Beckham.

"Tapi saya adalah seorang ayah yang penyayang dan ini merupakan caraku dan Victoria memperlakukan dan membesarkan anak-anak kami. Kami ingin menunjukkan betapa sayangnya kami pada mereka, melindungi mereka dan cara menunjukkan kasih sayang kami terhadap mereka," terang pria berusia 40 tahun itu.

Selama ini, Beckham memang dikenal sebagai ayah begitu sayang pada anak-anaknya. Selama 18 tahun menjalani rumah tangga bersama mantan personel Spice Girl, Victoria, Beckham telah memiliki tiga anak laki-laki yaitu Brooklyn, 18, Romeo, 15, Cruz, 12, dan seorang anak perempuan, Harper Seven, 6 tahun.

Di waktu luang, ia sering membawa buah hatinya mendaki gunung dan melakukan kegiatan santai lainnya. Kebersamaan mereka dapat disaksikan melalui akun Instagram Beckham.(Sah)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
vandy maulidani 04 December 2018 | 14:17:33

itu bentuk kasih sayang seorang ayah

Donny Yanto 12 November 2018 | 19:30:12

wah kenapa dicium bibirnya harusnya pipi

Ajun Devana 08 November 2018 | 19:23:59

emangnya salahnya apa yah, ada ada saja

M Irawan 29 October 2018 | 14:55:19

itu kan Putri David Beckham tidak apa-apa dicium bibirnya

jamaludin ilman 09 October 2018 | 02:41:57

biarkan saja karena anaknya masih kecil

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top