Farhat Abbas Nyanyi Lagu Barbie Kumalasari, Warganet: Raja Pansos!

09 August 2019 by
Farhat Abbas Nyanyi Lagu Barbie Kumalasari, Warganet: Raja Pansos!

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari diketahui semakin produktif usai viral lewat kasus ikan asin. Bahkan, kini Barbie Kumalasari telah mengeluarkan single baru yang berjudul Terima Kasih.

Sebagai pengacara yang menangani kasus vlog ikan asin Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas pun ikut menyanyikan lagu Terima Kasih yang dilatunkan Barbie Kumalasari.

Namun diakhir nyanyiannya, Farhat Abbas terlihat mengucapkan terima kasih yang disinyalir tengah menyindir seseorang. Hal ini dapat dilihat dalam video yang diunggah akun gosip @nyinyir_update_oficial.

"Terima kasih kuucapkan kepadamu. Mempertemukan di kasus ikan asin dan ikan porno, terima kasih Tuhan," ujar Farhat Abbas.

Gara-gara hal tersebut, mantan suami Nia Daniaty itu sampai dijuluki raja pansos oleh warganet.

Farhat Abbas (Instagram/@nyinyir_update)
Farhat Abbas (Instagram/@nyinyir_update)

"Kalau ada raja, FA bisa dikatakan raja pansosnya," komentar netizen @ahmedrafiq.

"Itu pengacara bener-bener pengen viral banget sampai begitu banget ya. Awas nanti takut ada karma lagi kayak dulu," tambah akun @etsuko2741.

"Halunya menular, ini pengacara apa bunglon sih," terang netizen @susi_dyah.

"Pansos, makanya jarang dipanggil. Itulah nggak berbobot," jelas akun @lush_up_eyelash.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

305 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Deni Muhajir 18 August 2019 | 07:29:57

masak sampai dibilang rajanya tuh yah

yuda negara 17 August 2019 | 05:32:26

mungkin dia pengen ikut zaman sekarang kali

Ahmad Rahnan 17 August 2019 | 02:27:26

masak sampai di bilang rajanya tuh yah

Ilham Putra 16 August 2019 | 22:26:57

lush up eyeslah apaan sihh gak jelass

James Martin 16 August 2019 | 13:42:44

farhat raja pansos vicky raja sensasi lucinta raja? atau ratu? drama ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top